-->

Bermain blog ninche Gado-gado berujung visitor sedikit

 Bermain blog ninche Gado-gado berujung visitor sedikit

Bermain blog merupakan hal yang menyenangkan terutama untuk kita yang suka menulis, untuk menulis dan melakukan editing tampilan blog , sekarang begitu mudah. Karena ada tutorial melakukan editing blog di internet. 

Setalah berhasil melakukan editing blog, tentu sebagai blogger perlu untuk menambahkan iklan atau publiser ads, untuk menambah pundi rupiah penghasilan dari penayangan iklan di blog. Untuk approve menjadi publisher iklan kita membutuhkan trafik visitor agar di approve sebagai penerbit iklan.

Blog dengan visitor rendah perlu belajar banyak hal , agar visitor dapat meningkat dengan baik. Karena penghasilan blog , kuncinya mendapatkan visitor sebanyak-banyaknya. Ibarat tempat wisata blog menumbuhkan kunjungan sehingga periklanan di blog laku terjual.

Ninche blog yang beragam dan tidak fokus pada visitor atau target market, membuat visitor tidak tertarik dengan artikel blog, karena blog ninchenya tidak jelas. Jadi sebelum membuat blog alangkah baiknya untuk meningkatkan visitor dan melihat target pengunjung dengan berbagi informasi dengan detail agar menarik pengunjung blog.