-->

Sumaji Edukasi admin pendiri www.englishclubfans.com

Halo kawan-kawan , sudah tau apa  itu www.englishclubfans.com ?

Itu merupakan situs komunitas bahasa inggris online. Nah, kebutulan adminnya saya dan yang desain webnya juga saya.

Sebuah perjalanan yang panjang untuk membuat komunitas. Eits...  Admin , sebenarnya awalnya tidak memiliki niat membuat komunitas.

Dulu, cuma berfikir banyak sekali orang yang ingin kuliah diluar negeri dan gratis. Tentu saja lewat beasiswa , oleh sebab itulah admin www.englishclubfans.com ya saya sendiri berinisiatif buat grup.

Akhirnya ,  admin berfikir deh.. Gimana buat komunitas agar tidak membebani membernya.  Dan admin daftarkan web ke google adsense alhamdulillah di acc.

Namun, kita taulah bahwa kerja online tidak mudah. visitor yang sedikit , membuat penghasilan juga sedikit.  Yang penting ada niatan yang baik untuk belajar.

Sekedar hal sederhana , kalau di kira admin mengambil keuntungan dari hal tersebut. Bahkan admin juga harus perpanjang domain tiap tahun.

Sebuah harapan, semoga webnya bisa berkembang dan bermanfaat bagi banyak orang.

Ingat Admin www.englishclubfans.com juga dalam tahap belajar.  Jika berniat gabung, memberi saran dan masukan di grup silahkan.

Apalagi kalau mau kasih materi bahasa inggris , sangat di persilahkan sekali . join cek di
www.englishclubfans.com

Admin juga, nih.. Yang posting artikel apabila ada yg kurang berkenan atau kurang pas. Bisa pm atau kontak admin ya... :)

Terimakasih telah mengunjungi blog ini :)