-->

Otak-atik dunia Blogger !

Sebagai seorang blogger tentu kita ingin memaksimalkan penghasilan di dunia maya. Baik dari segi trafik dan penghasilan dari iklan yang ada di website kita, perkembangan website yang begitu pesat membuat situs mudah untuk diakses setiap orang. Hal tersebut menjadikan persaingan ketat antara pengguna internet terutama blogger.

Dunia maya memiliki banyak memiliki banyak pesaing. Pesaing sesama blogger adalah hal yang lumrah, bahkan bukan hanya menjadi seorang blogger , usaha, bisnis, semua mempunyai pesaing.

Langkah terbaik menjadi blogger.
Blogger pada dasarnya memberikan informasi kepada informasi kepada khalayak ramai di dunia maya dengan tulisan. Penyajian informasi terbaiklah yang akan membuat blog Anda menjadi nomor satu di google. Oleh karena itu, penting untuk saling berbagi informasi dunia maya.

Pada dasarnya, saat Anda menjadi seorang blogger pasti mendapatkan pelajaran dari blogger lain secara online. Oleh sebab itu, saat Anda malu atau enggan untuk berbagi ilmu kepada khalayak ramai blog Andapun akan sepi pengunjung. Apalagi, yang memiliki konten copy paste, karena hal tersebut  mengasah kecurangan semata dan tidak mengasah potensi menulis Anda.

Jadilah blogger yang tebaik , mau berbagi ilmu dan siap untuk maju bersama-sama. Kerja dimanapun butuh kerja keras termasuk kerja menjadi seorang blogger, harus berani mengambil resiko kegagalan. Berani menikmati pahit manis dunia blogger.

Keberhasilan adalah mimpi setiap orang, seperti banyak orang yang bermimpi menjadi seorang presiden , satu posisi yang tidak mungkin akan ditempati jutaan orang. Tetapi, keberhasilan seorang blogger bukalah sekedar mimpi tetapi juga rejeki, Allah pasti mengatur rejeki masing-masing orang tentu saja kita harus percaya.

Kepercayaan itu penting untuk membangun diri dan blog berkualitas. Jadi, Anda hanya perlu jadi diri sendiri dan mengembangkan potensi yang Anda miliki dengan cara Anda sendiri, pengembangan diri akan menunjukan sejauh mana kualitas kita dan eksistensi kita di dunia blogger.

Jangan mengira menjadi blogger adalah cara yang cepat untuk mencari penghasilan, semua butuh proses yang maksimal dan bahkan proses yang panjang. Anda harus benar-benar fokus pada bidang yang Anda geluti agar tidak kecewa di kemudian hari.

Terus belajar dan maksimalkan kemampuan, baik menulis , berbahasa inggris. Sehingga blog dan tulisan Anda semakin berkualitas dan disukai banyak orang. Ingat, selalu jadi diri sendiri tidak perlu selalu mengikuti sesuatu yang belum tentu kebenarannya.