-->

Menulis asal - asalan !

Menulis asal - asalan !

Berbicara tentang blogger pasti tidak akan lepas dari tehnik menulis seo dan lain-lain. Tetapi, apa yang saya lihat dengan itu berbeda. Tidak semua blog tanpa seo tidak mencapai page one. Ada situs-situs dengan template bawaan tanpa seo hanya upload makalah. Bisa Page one di google , jadi tidak ada alasan menulis apapun bisa jadi page one.

Blogger memang fenomena unik, kalau kita ingin mendapatkan rating yang bagus di Dunia online tentu dengan menulis sesuatu yang berkualitas dan juga memiliki passion dibidang itu. Kalau misal menulis tanpa passion membuat kita sulit untuk mencapai apa yang kita inginkan.

untuk apa jadi page one, ya pada intinya orang bekerja onilne memang butuh pengunjung situs agar pendapatan websitenya bisa meningkat. Tetapi, kebanyakan orang lupa dengan ninche yang dia sukai. Seperti blog saya yang hambul radul. tetapi saya menyukai menulis online. 

selain menambah teman, juga menambah pengetahuan di bidang online. 

Asal Bunyi dan perlu Tanggung Jawab !

Dunia online situs kita , akan diakses oleh banyak orang  sehingga kita perlu untuk tidak menyinggung produk orang lain dan mencermarkan nama baik  orang lain. Ada banyak blogger mati-matian kerja keras untuk mendapatkan banyak visitor , tetapi tidak boleh asal fitnah ya...

percaya diri dalam menulis itu penting walau tulisan kita kadang aneh dan juga nyeleneh. Namanya juga blog pribadi. Kecuali , kalau blog bisnis tentu saja harus number one dan populer tentunya.

Jangan menyerah untuk menulis

Kalau pada dasarnya seseorang itu cerewet dalam menulis, beginilah akhirnya . Menulis dibayar atau tidak dibayar tetap menulis itulah yang disebut passion. Kesenangan yang bisa dilakukan setiap hari tanpa ada paksaan dari diri sendiri dan orang lain.

kalau tidak suka menulis , maka tidak baik menjadi seorang blogger. Karena blogger selain bisa coding harus bisa dan suka menulis Guys.

Wow... tanpa visitor janganlah hancur !

Cup cup cup.... saat kamu menjadi blogger, kamu melihat ribuan atikel di update setiap hari untuk menjadi number one. Kalau visitor kamu sedikit ya tentu aja harus sabar , tidak mungkin memaksakan orang kunjungi blog kamu hehehe.....

Kesimpulan :
Dari artikel ngalor ngidul diatas , lebih baik jadikan blog untuk senang -senang kalau serius nanti kamu bosan sendiri, pusing sendiri karena begitu banyaknya blog di dinia online. Mereka ingin jadi nomor satu begitu juga kamu. 

okay :D