-->

CARA MENDAPATKAN UANG

CARA MENDAPATKAN UANG

Halo sahabat blogger, kali ini saya mencoba share cara mendapatkan uang. Pada dasarnya , hampir setiap orang butuh uang, untuk sekolah, untuk kuliah, untuk belajar, untuk bekerja, anak, istri dan kebutuhan lainnya. Berikut ini merupakan cara untuk mendapatkan Uang :

1. Usaha

Untuk mendapatkan uang lakukanlah usaha, buat saja usaha kecil-kecilan. Mencoba tidak ada salahnya bukan. Toh, yang penting  jujur, tidak menipu orang lain dan halal. Mulai saja apa yang kamu bisa dan apa yang kamu miliki. Anda bisa memulai usaha kecil-kecilan apapun, berdagang, jual makanan, minuman. Buat aja , yang kamu bisa.

2. Bekerja

Saat kamu tidak memiliki uang, cobalah cari perkerjaan. Jangan bilang sulit dulu, cobalah dulu . Dengan bekerja kamu akan mendapatkan uang, jangan lupa cari tau jenis pekerjaannya. Pekerjaan itu bergerak di bidang apa, sesuai dengan dirimu atau tidak. Maka, cobalah untuk memulai bekerja dengan sebaik-baiknya. 

3. Menabung

Banyak orang menghambur-hamburkan uang hanya karena trend terbaru. mereka tidak mengerti betapa pentingnya uang dalam kehidupan mereka kelak. Maka, misal Anda punya uang gunakanlah untuk menabung dan berinvestasi. Hal ini dilakukan agar jika suatu saat Anda tidak memiliki uang Anda masih memiliki sedikit simpanan yang bisa membantu.

Jika, sama sekali Anda tidak punya uang. Maka carilah kerja secepatnya dan jangan lupa menabung.

semoga bermanfaat.