-->

Blogcepot Gak Keren ? Kata Siapa.

Blogcepot Gak Keren ? Kata Siapa. 

Sebagai seorang blogger hmm... kadang kesal juga karena saya pakai blogcepot . hahaha..
Kalau profesional memang lebih baiknya pakai domain dot com TDL. Sebenarnya , kalau menurut saya pribadi . Blog untuk pribadi bebas , yang penting kita nyaman.

APA ITU BLOG KEREN ?

Keren itu relatif, yang penting isi blog yang bermanfaat itulah yang paling keren. Anda punya blog, domain dot com , pakai hosting. Tapi tidak ada artikel , tidak ada pengunjung , itu tidak keren. Tentu saja yang penting bermanfaat , baik pakai blogspot atau domain TDL lainnya. 

Kenapa blog itu keren, tentu saja karena blog merupakan tempat untuk berbagi inspirasi dan aspirasi di dunia online. Bukan hanya itu, blog juga membantu orang lain menemukan pertanyaan atas jawaban yang ditulis oleh Penulis Blogger tersebut.

Hey Siapa kamu .

Media online juga bisa memperkenalkan " Hey siapa kamu " di dunia Online. Kalau kamu punya foto dan menjadi terkenal lewat online bakal sedikit menambah kagum jagat online . hehehe...

Anda tidak kenal saya , berhubung saya menulis di dunia online akhirnya . Kamu berkenalan dengan saya. Wah cocok nih...

Itulah yang disebut keren , karena kita menjalin hubungan silahturahim secara online walau kita tidak saling kenal.


BERBAGI ITU INDAH !

Membagikan sesuatu yang kita miliki untuk orang lain memang bukanlah perkara mudah, tetapi saat kamu menjadi blogger tentu dituntut untuk berbagi sesuatu yang bermanfaat untuk orang lain. Jika , blog kamu tidak bermanfaat. Maka, siaplah ditinggal oleh pengunjung. 

Tetap keren meski sederhana .

Kerja online menunut kamu untuk bekerja keras untuk mendapatkan uang , dan saran saya , lebih baik kamu jadi pesaing Google Saja. Atau buat akun Jejaring sosial baru di Indonesia, biar bisa kaya. Kalau main blogspot memang situs sederhana , akan tetapi situs ini milik google dan sangat terkenal. Walaupun desain begitu sederhana Anda dituntut untuk belajar coding juga loh.. hehe