-->

#1 Cara agar blog ramai

#1 Cara agar blog ramai

Blogger adalah kegiatan menulis yang kreatif dan inovatif. Selain , menyelesaikan masalah kamu sendiri, kamu harus pandai menyelesaikan masalah orang lain.
Bermain blogger memang tak sesimple dan semudah yang Anda bayangkan, pada awalnya anda mengira mudah memulai  blog dan mendapatkan penghasilan online. Setelah , Anda mulai mencoba baru mengerti bahwa bermain blog bukan perkara mudah terutama masalah visitor blog.

Jadilah blogger yang bermanfaat.

Islam mengajarkan kita , lewat petuah rasulullah saw. Bahwa, sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain.
Mari kita pertanyakan pada diri kita , apakah situs yang saya buat bermanfaat bagi orang lain ? Apakah saya cuma iseng? Nah , hal inilah yang akan menjadikan situs anda semakin berkualitas.

Banyak blogger mengatakan "Content is the king of blog"

Konten merupakan raja dari blog , pengunjung akan mendatangi situs anda karena isi konten di situs Anda dibutuhkan mereka. Kalau isi situs anda tidak dibutuhkan tentu saja, situs akan sepi.
Selain diatas, kepribadian itu penting. Kepribadian anda akan mencerminkan sejauh mana anda berfikir dan memecahkan persoalan  yang ada. Kebanyakan orang akan melihat kepribadian Anda yang friendly, bersahabat, jujur atau bohong.
Membangun kepribadian itu penting apalagi menjadi blogger. Orang kadang mengunjungi blog anda karena Anda yang baik, menarik, bahkan ada orang yang mencari informasi tentang Anda lewat tulisan-tulisan yang Anda buat.

Perkenalkan blog Anda pada khalayak ramai

Tunjukan pada dunia bahwa tulisan Anda berkualitas, blog Anda berkualitas sehingga orang akan percaya bahwa karya Anda dapat mengatasi masalah mereka.

Fokuslah pada bidang yang anda geluti

Menjadi seorang blogger tentu harus mengetahui keyword "kata kunci". Sebenarnya apa sih itu keyword ?  Saat kamu mencari di percarian google itulah keyword.
Pada setiap pergantian keyword , akan menghasilkan halaman page one yang berbeda. Tentu saja , fokus pada kata kunci sesuai keyword Anda itu adalah hal yang penting.
Cobalah buat beberapa penelitian tentang keyword page one di situs Anda. Lakukanlah beberapa riset agar blog anda menjadi page one.

Penelitian dan pembelajaran

Untuk menjadi page one , hal yang paling pokok adalah penelitian anda harus mencoba meneliti sendiri. Mencoba beberapa artikel dengan susunan berbeda , mengubah keyword di blog Anda .
Belajar itu penting, cobalah belajar desain web, edit tampilan seo friendly ,  ikuti panduan web master google dan tentu saja konten asli.


Kesimpulan

Untuk mendapatkan visitor bukan hanya konten terbaik, tetapi penelitian, pengujian artikel dan web. Selain itu, teknik pemasaran/promosi blog.