-->

Pelajaran Bahasa Inggris Pemula

Bahasa inggris diperlukan banyak orang pada saat ini, mulai dari alat komunikasi , sebagai mata pencaharian, hingga beasiswa. Namun, untuk anda yang pemula belajar bahasa Inggris, jangan kuatir masih ada waktu untuk belajar.

Pelajaran bahasa inggris untuk Anda yang pemula :

1. Pelajari vocabulary
Vocabulary merupakan kosa kata bahasa inggris dengan menambah kosa kata, Anda akan mudah menyusun sebuah kalimat. Jadi , mulailah perbanyak kosa kata bahasa inggris Anda. Bisa buka kamus , buka google dan cari gambar dengan bahasa inggris.

2. Kenali , pronoun , verb dan adverb
Kenalilah , kata ganti orang dalam bahasa inggris ( i , you , we , they , he , she , it ) .

Kemudian, perbanyak kosa-kata verb (kata kerja ) dan adverb (keterangan ) . Ini adalah hal dasar sebelum Anda masuk mempelajari tenses.

3. To be
Pelajarilah penggunaan ( is, am, are, was, were, will, have , has )
Semua ini adalah tobe dalam tenses, tentu saja penggunaan bahasa inggris di susun dengan tenses , sesuai waktu yang digunakan.

4. Artikan banyak tulisan bahasa inggris ke indonesia
Biar anda tidak terlalu pusing dengan rumus-rumus. Cari saja cerita-cerita bahasa inggris , kemudian tambah kosa kata Anda, artikan kata yang tidak Anda mengerti satu persatu. Setelah , Anda terbiasa berbahasa inggris , maka pelajarilah tenses.

5. Tenses
Kembangkan kemampuan bahasa inggris Anda dengan tenses. Nah, kalau awal-awalnya berantakan menyusun kalimat, supaya tidak berantakan maka cobalah untuk menggunakan tenses. Tenses, berfungsi sebagai keterangan waktu yang Anda bicarakan. Jadi, Anda bisa menulis kalimat bahasa inggris sesuai tenses yang digunakan.

6. Grammar
Grammar adalah tata bahasa inggris , yang meliputi tenses dan semua peraturan penggunaan bahasa inggris. Setelah Anda menguasai tenses, maka pelajari penggunaan kata-kata yang lain, misal gerund, idiom dll.

Semoga bermanfaat.
Silahkan tinggalkan komentar untuk saran dan masukan...