-->

#2019 Amazon Terbukti Membayar #Kerja Online

Halo sobat, mungkin kamu sudah asing lagi dengan amazon, sebuah situs affiliate terkenal di dunia.

Perkenalan dengan amazon
Dulu saya tau amazon dari program online di internet. Kita taulah bahwa banyak sekali program affiliate di dunia online, bukan hanya amazon. Dari berbagai informasi yang saya dapatkan secara online dari situlah saya mencoba peruntungan di affiliate amazon.

Kenapa saya share ini kepada Anda ?
saya bagikan ini kepada Anda bukan bermasud untuk pamer atau mengambil banyak keuntungan kepada pembaca blog,  saya ini cuma blogger amatir ( sumajiedukasi.blogspot.com ) . Terus terang saya kasian melihat beberapa blogger yang saling bersaing di dunia maya tetapi tidak menghasilkan uang untuk itulah saya share disini barang kali bisa membantu, saat kamu sudah memiliki amazon walaupun jarang update artikel begitu kamu promosi amazon ada yang beli, bisa mendapatkan lumayan.  Penghasilan online saya pertama kali  adalah menjadi marketing di situs amazon, walau masih dibilang belum maksimal dan juga sedikit jadi tidak ada yang perlu di banggakan hehe... biasa saja.

Saran saya, pakailah kartu payoneer klo belum punya bisa daftar disini , untuk seting pembayaran akun amazon kamu, ubah yang bank amerika. Klo 10$ saldo akan di kirim ke akun payoneer yang kamu miliki.

Nah, untuk kawan-kawan yang sedang mencari penghasilan online ini bisa menjadi sebuah arternatif selain kamu bermain ppc.


Affiliate amazon sendiri adalah situs yang cara bermainnya / cara kerjanya , PPA pay per action , jadi saat kamu berhasil menjual produk kamu akan mendapatkan komisi. Barang di amazon yang bisa kamu jual juga beragam, penjualan kamu akan mengarah pada konsumen di luar negeri misal jepang , australia, kanada , amerika , united kingdom.

Cara saya menjual Produk :
Berhubung pembeli amazon mayoritas orang luar negeri maka saya promosikan dengan target orang luar negeri di jejaring sosial, selain cara diatas bisa juga melalui review blog.

Kejujuran 
Anda bisa lihat penjualan dan komisi saya memang tidak cukup banyak, karena saya bermain jujur dan manual. Amazon adalah penghasilan saya pertama kali bekerja di dunia online.

*Disini saya juga masih dibilang belum mahir dalam menjual produk amazon dan sekarang saa juga mulai mempromosikan produk amazon di blog saya ini.

Demikian, semoga bermanfaat.

Silahkan add facebook saya , https://facebook.com/boy131 klo sekedar sharing yang sederhana dan diskusi bisa inbox. Harap maklum, saya juga belajar blog autodidak, tapi insyaallah tidak pelit ilmu. :)