-->

Jangan tanya aku blogging untuk apa ?

Jangan tanya aku blogging untuk apa ?

Hey hey hey......
Pada dasarnya seorang memiliki hak untuk bertanya, mengapa kamu main blog , koq gak main yang lain aja ! emang blog gajinya gede ya.....  Ups ups.

Sebernarnya, orang menulis blog itu dengan berbagai tujuan , ada yang buat hobi menulis ada yang serius mikirin blog, supaya banyak visitor yang bikin mereka punya banyak uang. Duh duh duh... hahaha ^_^

Ini artikel bermanfaat atau tidak entalah yang penting , saya berbagi saja di dunia blogger. Situs blogger ini kan situs yang bebas, setiap orang bisa memposting tulisannya sendiri baik artikel atau cerita. Memang hobi menulis lebih baik di salurkan tempat yang tepat, akan tetapi bermain blogger itu bebas , tidak harus eyd , tidak harus bahasa indonesia.  Itulah yang membuat saya senang bermain blog, karena bermain blog tidak ada tekanan dan target.

Berbeda kalau bekerja diperusahaan kita harus kejar target dan jadi nomor satu. selesaikan dengan banyak job. Bagi orang yang tidak suka menulis mungkin ini sedikit susah ya,,,, karena memang  menulis itu bukan asal menulis harus ada sesuatu yang positif disampaikan kepada orang lain.

Kalau misalnya, blog kamu bisa selalu mendapat ribuan pengunjung tiap hari itu sangat luar biasa. Apalagi kalau ada iklan banyak. Wah...


Kawan blogging rata-rata blogging untuk uang 

Memang sah saja kalau blongging demi uang, saya rasa blogging untuk uang itu membosankan , karena perlu banyak sekali ketekunan, memilih ninche yang baik dan juga update artikel secara teratur. Kalau blogging untuk uang , saya nyerah deh... hahaha.

Bukan berarti main blog untuk uang itu jelek, tidak itu tidak apa-apa. Hanya saja, blogging untuk uang membutuhkan extra kerja keras dan banyak blogger juga mengalami kegagalan dengan hal tersebut. Saling berebut ninche dan saling copy paste artikel.

Dunia blogging kadang memang aneh, untuk mengejar visitor ada yang mennyajikan konten yang tidak baik, intinya banyak dikunjungi penonton. Tentu saja hal ini membuat dunia online menjadi sesuatu yang kurang begitu baik untuk dikaji. 


Efek bermain Blog 

Efek dalam bermain blog adalah SPAM , banyak blogger tidak memiliki alasan menyebar artikel-artikel mereka akun sosial orang-orang hanya dengan tujuan mengejar target pengunjung. hal ini tentu akan menggangu orang lain. Sedangkan, kalau blognya tidak dikunjungi ia tidak dapat uang. 


Parahnya Dunia Online

Parahnya dunia online adalah phising dan pencurian data. Bahkan menyebar malware , beberapa situs iklan tidak semuanya baik, kadang ada situs iklan yang menerapkan pop ads, iklan pop otomatis . Iklannya sih gak masalah... cuma yang berbahaya kalau tiba-tiba minta instal otomatis dan ternyata itu malware . Betapa , kesalnya..... tidak hanya itu, yang berbahaya adalah pencurian data. 

"Beginilah... dunia online, jadi sebagai blogger pilihlah iklan yang baik untuk pengunjung , jangan iklan malware pop ads :F " .