-->

Posting Artikel sebanyak -banyaknya , emang Ngaruh ???

Sebagai seorang blogger , memang kita dituntut untuk kreatif dalam melakukan manajemen konten. Yang bikin nyesek itu , kalau misal kamu sebagai seorang blogger sudah mati-matian menulis artikel tetapi hasil dari blogging begitu mengecewakan. Oleh sebab itu, walaupun sebagian blogger mengatakan bahwa menulis blog banyak itupun percuma , coba aja dulu.

Saya mencoba untuk berexperiment dengan saya menulis banyak potingan. ya .. memang sih.. tulisannya agak hambul radul.  Tetapi, hal yang terpenting menjadi blogger menurut saya adalah menulis , kalau blog tidak ada tulisannya , tentu saja tidak akan dibaca pengunjung.

Biarlah Maju dengan cara kita sendiri

Terkadang menjadi seorang blogger, kita tidak boleh langsung mendengar kata orang lain. Kita harus buktikan sendiri, dengan itu kita akan bertemu dengan kemajuan. Pada dasarnya, jika kita selalu memfollow orang lain, kita akan sulit untuk berkembang menjadi pribadi yang lebih baik.

Harus terus menentukan langkah, sejauh mana kita akan maju dan berkembang. Jika Anda sebagai blogger , berhenti karena bermain blog terasa sulit. hal ini akan berdampak buruk pada kelangsungan blog Anda dan karir Anda sebagai blogger mania. hehehe

Jangan pernah menyerah

Sebenernya, saya main blogger karena suka dan dulu terpengaruh dengan penghasilan dari dunia maya. Akan tetapi, hasil dari kerja blog memang kurang mencukupi. Terus berjalan adalah jalan yang saya pilih, untuk terus menulis, walaupun tulisan saya sering hambul radul.

Konsistensi

Memang lebih baik dalam menulis di blog tidak berbelit, belit. Biar blog bisa dengan mudah dipahami pengunjung. selain itu, konsisten itu penting supaya blog kita semakin exis di dunia online.

manfaat 

Dalam bermain blog ,  tidak secepat itu mendapatkan money. Anggaplah , blog itu investasi nanti bisa kita ambil di saat sudah ada isinya. Kita tinggal nulis dan rawat saja.