-->

WEB HOSTING TERPERCAYA DARI TAHUN 2003

WEB HOSTING TERPERCAYA DARI TAHUN 2003


Hosting Indonesia

Taukah kamu kalau ternyata di Indonesia sudah ada web hosting aktif tahun 2003 sampai sekarang ?

Beberapa tahun lalu saya bergabung dengan berbagai situs affiliate di dunia online. Hingga saya berfokus untuk mendaftarkan iklan di google adsense.

Untuk meningkatkan daya tarik di dunia online , saya bergabung dengan affiliasi BOC . Boc ini penyedia jasa hosting domain mulai tahun 2003 .

Untuk lebih detailnya bisa lihat di BOC.CO.ID

Kita tau sekarang juga banyak bermunculan penyedia jasa web hosting domain.

Nah, untuk itulah sepertinya menarik membahas Affiliasi dari Web Hosting domain ini.

Jaman dahulu kala rumahweb.com juga buat progam affiliasi lho tapi sekarang sudah Tutup.

Jasa apa yang di tawarkan web hosting ini ?

Boc sendiri menawarkan jasa berupa domain, web hosting , sll . Tidak hanya itu web hosting dari 2003 ini juga masih membuka program affiliasi marketing .

Join aja program nya
Link  silahkan jadi member , jika ada pembeli yang bisa kamu referensikan . BOC akan memberikan uang dari hasil penjualan dengan minimal payout 500.000 . Bagaimana jika tidak berhasil menjual domain dan hosting ? Tentu aja gak di bayarlah , seperti kamu berdagang gais. Kalau barang dagangan gak laku ya gak di bayar lah.. 😁😀😀  haha , namanya juga program affiliasi tentu kamu bisa jual baru bisa dapat fee.

Dulu saya mengikuti program affiliasi ini , sayangnya belum pernah saya promosikan . Setelah beberapa tahun , ternyata BOC masih konsisten dengan menjalankan program affiliasi ini. Bahkan ada laporan dari statistik member yang saya referensikan.

Pada saat tahun 2003 , mungkin saya masih sd , hingga sekarang boc masih mampu bertahan di tengah persaingan perusahaan hosting nasional dan mancanegara.

Jelas , pengalaman akan membuat BOC semakin terpercaya dimata pengguna dunia maya.

BOC awalnya menggunakan nama baliorange.com hingga merubah nama menjadi BOC.


Hosting Indonesia