-->

CARA BERADA DI PERINGKAT PERTAMA GOOGLE , MUDAH BANGET !

CARA BERADA DI PERINGKAT PERTAMA GOOGLE , MUDAH BANGET !


Bang , ajarin main blog dong !

Biasa blogger baru selalu bertanya gimana cara main blog biar dapat uang, setelah itu cara daftar google adsense. Habis itu bang gimana cara page one 😁😂 .

Cara page one ? Caranya :

Untuk membuat halaman akhi dan ukhti .. 
Menjadi page one , buatlah judul artikel yang yang mencantumkan isi.

Kamu bisa membuat artikel sesuai dengan blog kamu. Misal teknologi buat aja artikel teknologi terus , jangan gado-gado. Lakukan saja secara konsisten agar blog kamu menjadi page one di kategori  ninche tersebut.

Fokus pada peringkat

Teknik saya 

Cara saya menjadi halaman pertama adalah melihat artikel saya yang menempati peringkat pertama di google kemudian saya membidik keyword tersebut untuk menjadikan halaman artikel saya bisa tembus di halaman pertama kategori yang saya bidik.

Semua memang saya lakukan tidak satu hari jadi, semua secara bertahap dan mencoba untuk memenangkan persaiangan dengan keyword tertentu.

Rangking halaman sangat berpengaruh

Ketika halaman sudah berada di peringkat atas hampir semua kategori keyword mampu di menangkan. Tidak heran seperti , bukalapak, shopee, begitu kita menulis alat elektronik tertentu dia langsung muncul.

Membuktikan bahwa website itu memang dicari banyak orang dan di minati. Banyak yang mengunjungi sehingga peringkat situs ini semakin meningkat, demikian juga tribunnews yang heboh masuk 50 besar situs populer di dunia. 

#tinggalkan jejak 😀😁