-->

Gonta ganti template blog memang asyik

Gonta ganti template blog memang asyik 



Blogger yang terlamu asyik gonta - ganti tampilan.

Hai sobat blogger , saya mau tanya nih. Berapa kalikah kalian gonta - ganti tampilan blog. Sesuai dengan perkembangan jaman , blog semakim hari semakin berkembang dahulu booming html 5 , Seo Friendly , Amp.

Entah tipe tampilan apa yang akan muncul berikutnya.

Alasan gonta-ganti template blog

Kalau di hitung saya mungkin udah gonta -ganti tampilan blog lebih dari 50. Alasan gonta-ganti tampilan pun beragam , karena tampilan membosan, karena buat banyak blog , karena mengikuti tren. 

Dunia online pasti tidak asing dengan mas sugeng ya kan ? Wah , beliau memang creatif dalam melakukan desain website.

Saya sendiri beberapa kali memakai template gratis dari mas sugeng.

Belajar Edit HTML dari ganti template

Sebenarnya gonta-ganti tampilan blog itu gak ada salahnya koq. Faktanya , saya belajar coding dan edit-edit tampilan blogspot dengan cara gonta -ganti template.

Blogspot untuk temanya sendiri , kita pun harus memahami coding dan otak-atik kode agar tampilan blog kita bisa rapi, sesuai apa yang kita inginkan.

Penghasilan Tak Tau

Karena sering otak-atik template blog , penghasilan jadi tidak menentu karena terlalu fokus dengan tampilan blog. Tanpa memperhatikan konten yang berkualitas.

Nah, ini mungkin efek samping saat kamu terlalu sering gonta-ganti tampilan. Blog kamu keren disisi lain, tulisan dan pembidikan keyword untuk target pemasaran blog kamu tak tertarget. Efeknya penghasilan turun..

Dulu saya juga begitu, sering banget gonta-ganti tampilan blog. Terus update ke template gratisan dengan kualitas premium. 

😀😁  Tak ada yang salah, editing HTML itupun adalah skill. Belajar memang butuh waktu , pasti selain itu gonta-ganti iklan juga kan. Setelah bisa semua, baru bosen gonta - ganti iklan. Dulu saya, adsense cam, kumpulblogger , adhitz , popads , propeller, adsense, amazon ,rakuten, hostinger , comision junction, clickbank dll.

Itulah blogger , hahaha...
Memang bermain blog cukup mengeluarkan banyak waktu dan pemikiran . 

Terimaksih telah mengunjungi blog saya ini. 😀😁 salam, silahkan tinggalkan komentar :)