-->

CARA ARTIKEL BISA PAGE ONE

Cara artikel bisa Page One 

Bagaimana caranya artikel bisa page one ?

Kita sering menjumpai di google bahwa artikel page one biasanya di buat dengan memasukan judul yang menarik , sehingga pembaca senang membaca artikel tersebut. 

Nah, bagaimana cara membuat artikel menjadi page one terungkap sudah..

Jawabannya , rangking halaman page one naik itu karena jumlah klik di halaman pencarian google. Maka artikel terbaik akan naik ke halaman pertama google..

Studi kasus

Ada artikel saya awalnya berada di peringkat 5 kemudian , setelah beberapa hari artikel bisa masuk ke peringkat ke 2 . Hal ini kemungkinan artikel banyak mengungunjungi sehingga membuat peringkat artikel naik di google.


Artikel saya yang ke - 2

BAGIAN TERPENTING

Judul artikel menjadi kunci

Saat membuat artikel buatlah artikel yang menarik. Kebanyakan visitor hanya tertarik pada judul artikel , oleh sebab itu banyak blogger melakukan clikbait dengan judul tak sesuai. Namun, saya lebih menyarankan buatlah artikel dengan jujur dan baik , tentunya di kupas dengan menarik agar pembaca tertarik membaca artikel sobat.

Isi yang lengkap dan berkualitas

Tidak hanya stuktur kalimat , isi yang lengkap akan membuat sobat lebih di percaya pembaca, kualitas konten memang menjadi king of blogging.

Tetap belajar meningkatkan kualitas artikel , agar pembaca artikel dapat memperoleh manfaat dari blog sobat.

Belajar dan menjadi ahli

Menjadi seorang yang ahli di bidangnya akan membuat kawan menjadi terpercaya di mata blogger.

Hal ini adalah dengan pembuktian bahwa sobat telah menjadi master dengan keahlian sobat. Misal desain , sobat bisa mempublikasikan karya sobat di blog atau reparasi dll.

Optimis dan jadi ahli di pasion kamu

Saat kamu berfikir untuk menjadi ahli di bidang tertentu , maka fokuslah dan biarkan blogger menjadi catatan penting untuk kamu terus mengupgrade bidang yang kamu geluti. Dengan begitu kamu akan mendapat penghasilan dari 2 bidang yang berbeda, blogger dengan iklan , misal  pemusik di dunia real.

Tidak harus selalu membahas seo dan page one. 

Kejarlah keyword di bidang yang sobat sukai dengan begitu sobat akan tidak akan kesulitan dalam mengelola artikel di blog sobat. 

#thanks , semoga membantu