-->

BAGAIMANA MENJADIKAN ARTIKEL KAMU PERTAMA DI GOGLE

BAGAIMANA MENJADIKAN ARTIKEL KAMU PERTAMA DI GOGLE

Cara membuat artikel kamu pertama di google

Pasti kamu sering bertanya kenapa artikel ku tidak bisa di halaman pertama google. Jawab yang tepat adalah karena artikel kamu tidak menarik , bisa saja judulnya tidak menarik atau isi artikelnya juga orang tidak tertarik membacanya.

Misal di website kamu, kamu bercerita tentang kehidupan pribadi kamu yang orang tidak kenal , mulai kegiatan kamu dll. Mungkin itu menarik bagi kamu , sedangkan pengguna internet mencari sesuatu yang bermanfaat bagi mereka dan menjawab permasalahan yang mereka alami.

Bidik keyword di google

Menjadi nomor satu di google kamu harus pandai membidik keyword selain itu , nama domain juga akan sangat berpengaruh pada penelusuran website kamu. 

Buat artikel menjadi menarik

Judul yang menarik

Buatlah judul yang menarik karena orang hanya membaca judulnya saja, jika judul artikel kamu dirasa bisa menjawab pertanyaan mereka. Tentu mereka akan memilih artikel kamu untuk di kunjungi sehingga dengan kunjungan mereka ke situs kamu , membuat peringkat artikel kamu naik ke peringkat halaman pertama.

Judul spesifik lebih bagus

Kenapa judul spesifik lebih bagus ? hal ini dikarenakan persaingan artikel di google sangat tinggi sehingga keyword atau kata kunci tertentu bisa menjadi bidikan banyak blogger. Oleh sebab itu membidik keyword dengan spesifik akan membatu blog kamu tetap mendapatkan pengunjung.  

Jika judul terlalu umum akan sulit mencapai peringkat pertama google.

Konten bukan copy paste

Biasanya konten copy paste akan mudah di deteksi google, sehingga dedeksi tersebut mengakibatkan artikel menjadi turun peringkat.

Untuk kamu yang suka copy paste, kemungkinkan peringkat website kamu tidak akan naik. 

Mungkin banyak visitor hasil copy paste banyak website. Namu, jelas bahwa artikel yang kamu buat sudah tidak original kecuali kamu merubahnya.

Usahkan menulislah sesuai dengan pasion agar apa yang kamu tulis itu tidak menjadi masalah yang berarti. Karena kamu benar-benar memahami topik bahasan artikel yang kamu bahas.