-->

Beli Domain dan Hosting website murah dan Terpercaya

Beli Domain dan Hosting website murah dan Terpercaya


Hosting Unlimited Indonesia

Pernahkan kamu berniat membeli hosting dan domain ?

Sebagai  seorang blogger memberi nama blog dengan domain keren itu sangatlah baik agar blog menjadi lebih profesional dan keren di mata khalayak.

Hampir semua blogger menginginkan blog atau websitenya menjadi terkenal dan populer. Untuk itulah memberi nama website agar mudah di ingat pengunjung adalah penting.

Taukah kamu , nama website merupakan sebuah brand atau nama besar sebuah produk. Jadi saran saya , kalau kamu mau membuat website buatlah nama yang bagus yang mencerminkan gambaran blog / web kamu secara untuh.

Bagaimana sih memilih domain yang berkualitas dan bagus ?

Cara memilih domain dan hosting yang bagus serta terpercaya cukup mudah. 

1. Lakukan observasi

Penelitian dan pencarian informasi di internet begitu pesat dan mudah di dapat. Hal ini bisa menjadikan salah satu cara terbaik kamu memilih hosting dan domain.

2. Popularitas Penyedia Hosting dan Domain

Populer adalah penting hal ini menunjukan kualitas dan kepercayaan banyak orang yang sudah mencoba layanan penyedia jasa hosting dan domain. Dengan mencari tau pengalaman dari pengguna lain akan menambahkan wawasan kamu terhadap penyedia layanan.

3. Pengalaman

Web Hosting yang sudah memiliki pengalaman akan membantu kamu ketika terjadi masalah di layanan yang kamu gunakan. Tentu dengan support dari penyedia yang sudah berpengalaman membuat kamu percaya dengan kualitas yang di berikan.

4. Mencoba

Mencoba adalah sarana penting sebelum kamu kecewa dengan pelayanan yang diberikan. Misal kamu ingin membeli website dalam jangkan waktu lama , contoh 10 tahun. Hal ini akan memberikan imbas kekecewaan bila kamu tidak mengetahui seberapa besar penyedia web hosting akan terus ada, maka lihatlah track record dan pengalaman mereka. 

Kamu bisa memilih penyedia hosting, dengan mencoba membeli 1 tahun dulu atau beli domain paling murah saat promo. Apabila penyedia hosting itu bagus , baru order dengan jangka panjang.

Pengalaman membeli domain

Domain saya pernah TDL tapi saya sudah terlalu suka dan nyaman dengan blog gratis ini.
Pengalaman saya pernah beli domain salah satu penyedia hosting populer salah satunya rumahweb dan godaddy.

Kedua penyedia hosting ini memberikan layanan dengan baik dan bagus. Tak kalah juga dengan niagahoster. 

Penyedia niagahoster juga bisa dibilang populer dengan penjualan dengan berbagai website di Indonesia.

Untuk melihat layanan niaga hoster kunjungi : Niagahoster

Kamu bisa melihat dan mencoba mencari nama domain dan website yang kamu inginkan. 

Masalah Seting Domain TDL

Biasanya untuk blogger yang baru pertama kali beli domain TDL pasti dia akan bertanya-tanya gimana cara setingnya. Misalnya kamu ingin membeli domain saja kemudian di hubungkan dengan blogger. Atau instal di cpanel hosting .

Sebenarnya itu hal biasa akan tetapi google sudah banyak koq para blogger senior yang telah menerbitkan post panduan seting domain, baik di rumahweb, niagahoster , godaddy dan penyedia layanan hosting lainnya.

Penyedia Hosting Populer 

Di Indonesia sendiri sudah banyak bertebaran penyedia web hosting , harganya penyedia jasa domain dan hosting relatif sama terpaut tidak terlalu jauh.

Jadi kamu bisa observasi dan memilih jasa penyedia web hosting dan domain manapun, akan tetapi jangan lupakan kredibilitas dan kepercayaan pengguna yang telah memakai jasa penyedia web hosting tersebut.

Semoga bermanfaat.