-->

INJECT ADS DARI ISP DI WEBSITE , INI SOLUSINYA !

INJECT ADS DARI ISP DI WEBSITE , SOLUSINYA !

Pernahkan website kamu terkena inject ads dari ISP ( Internet Service Provider)



Cara di at as gagal


Pada awalnya saya heran kenapa website saya www.englishclubfans.com tiba-tiba tertutup iklan , padahal saya tidak memasang iklan yang menutupi seluruh content.

Saya sempat befikir , mungkin website terkena malware. Anehnya , iklan yang muncul rata-rata Dari ISP , jadi kemungkinan inject ads ISP.

Kenapa bisa terjangkit inject ads ISP 

Website domain saya cuma beli dot com tanpa beli sll. Karena tanpa sll akhirnya terkena inject sll.

Beberapa tutorial Dari blogger saya coba , seperti ubah body , tag. Tetapi tidak bepengaruh.

Solusi Mengatasi inject ads ISP

Cara Mengatasi inject ads ISP  dengan menambahkan sll, kalau saya menggunakan layanan gratis dari cloudfare , kemudian merubah nama server website .

Setelah , nama server domain saya ubah dengan name server Dari cloudfare  iklan inject ads isp kini sudah tidak ada.
Hasil screen shoot.. Website 


Semoga bermanfaat ya.. 😀😁