-->

CARA MENJADI BLOGGER INDONESIA

CARA MENJADI BLOGGER INDONESIA

Apa kamu mau menjadi blogger Indonesia ?

Sebelum membahas blogger Indonesia, sobat harus mengerti tentang dunia blogger. Blogger biasa disebut orang yang suka menulis secara online di media website.

Jadi untuk menjadi blogger Indonesia sobat harus punya website. Kalau ingin punya website gratis bisa buat akun di blogger.com

Blogger terlihat keren

Menjadi seorang blogger akan membuat kamu menjadi semakin keren dengan dunia IT. Sobat juga bisa membuat blog sobat menjadi dot com , misal raul.com , manager.org sobat 

Kujungi gambar untuk melihat harga terkini
Hosting Unlimited Indonesia

Berapa banyak blogger di Indonesia

Blogger di Indonesia banyak sekali ada jutaan bahkan mungkin miliaran blog. Hanya saja untuk menjadi blogger keren yang artikelnya bisa di baca banyak orang tidak mudah. Sobat blogger Indonesia harua mampu bersaing untuk menerbitkan artikel keren agar sobat blogger mampu menembus peringkat pertama google.

Hal apa yang harus di pelari untuk menjadi blogger Indonesia 

Untuk menjadi seorang blogger Indonesia , sobat harus belajar menulis agar blog sobat mampu menembus halaman pertama google. Setelah blog sobat mampu menembus berbagai artikel utama di google baru sobat belajar coding dan menambahkan iklan pada blog sobat.

Blogging kadang ada yang menghasilkan uang dan ada yang tidak menghasilkan uang loh..

Jadi kalau tujuan menjadi blogger untuk mencari uang , lebih baik kerja offline cepat. Jika online butuh waktu lama untuk jadi uang , kecuali kalau sudah terlanjur .

Sukses ok.