-->

Cara bergabung Digital marketing Kottonvile

Cara bergabung Digital marketing Kottonvile

Halo sobat blogger , apa kamu mau jadi digital marketing kottonvile ? ini caranya


 
Kamu tau tentang kottonville ? kontenville adalah toko online yang berfokus pada pakaian anak .

Untuk melihat websitenya LINK
Nah , pada awalnya saya gabung di accesstrade.co.id disini teman-teman akan banyak menemukan program affiliasi marketing dari berbagai perusahaan ternama di Indonesia dan mancanegara.

Saya gabung di accesstrade.co.id , CPS menerima digital affiliasi dari indonesia loh.

Penjelasan singkat Kottonville

Kottonville adalah toko online Indonesia yang berfokus pada pakaian dan aksesoris anak-anak. Kami bertujuan untuk memberikan tren terbaru kepada anak-anak yang sadar mode kepada anak-anak mereka.
kamu mau beli? kunjungi gambar Kami memberikan beragam koleksi siap pakai untuk anak-anak dalam keahlian tangan yang sangat baik. Kita tahu selain gaya itu sendiri, banyak orang tua sangat peduli tentang bahan yang akan dikenakan anak-anak mereka, masing-masing produk kami dibuat menggunakan kain halus yang nyaman dipakai.
Jadi , misal kami ingin menjadi affiliasi marketing dari kottonvile kamu bisa daftar di accesstrade.co.id  disana kamu bisa menambahkan blog kamu dan medsos kemudian mempromosikan perusahaan yang kamu inginkan.

Program affiliasi marketing

Affiliasi marketing udah tau ? Affiliasi marketing adalah program dimana publisher mempromosikan produk di website atau jejaring sosial. 

Promosi dilakukan untuk mendapakan pembeli produk , nah setiap transaksi yang berhasil di lakukan melalui link yang kamu berikan akan terdeteksi oleh sistem website. Sehingga , keuntungan transaksi atas pemasaran yang kamu lakukan akan mendapatkan free. Sesuai ketentuan perusahaan yang kamu promosikan tersebut.

Affiliasi marketing biasa disebut denga CPS , Cost Per Sale , jadi dibayar setiap terjadi penjualan. Seperti sales marketing, namun dilakukan secara digital.

Mau ? Buka aja accesstrade.co.id