-->

MAIN BLOG TERPENTING ADALAH TRAFFIC BLOG

MAIN BLOG TERPENTING ADALAH TRAFFIC BLOG

Kita tau di dunia online bertebaran banyak hal yang bisa menghasilkan uang salah satunya adalah blogging. Blogging memang tidak dipungkiri mampu menghasilkan uang dengan catatan web tersebut harus di kunjungi ribuan visitor setiap harinya. 

Tidak heran banya orang berbondong bondong bermain blog. Akan tetapi, hal terpenting dari itu semua adalah traffic blog.  Jika pengunjung website sedikit maka bisa di pastikan pendapatan website kamu akan berkurang bahkan tidak memiliki penghasilan. 

Catatan ini saya buat untuk mengingatkan pada pada blogger baru yang terpenting bukan google adsense melainkan traffic website atau blog kamu.


Seberapa pentingkah traffic itu ?

Traffic blog adalah komponen vital bagi pemain website karena walaupun sudah diterima google adsense belum tentu kamu akan gajian , kenapa begitu ? Karena iklan itu akan menghasilakan penghasilan jika ada yang melihat web kamu. Sudah dapat di prediksi jika blog traffic rendah akan sulit untuk berkembang.


Adsense bukan Segalanya

Google adsense bukanlah sesuatu yang harus kamu raih secara cepat. Melainkan pengunjung website kamu yang harus kamu utamakan agar website kamu terus berkembang.

Sahabat blogger , sebagai blogger kamu tentu akan bertanya gimana supaya penghasilan dari online dapat meningkat dengan cepat.


Hal ini bukan masalah blog gado-gado dengan ninche tertentu , tapi blog kamu bisa mendatangkan visitor atau tidak.

Fokus pada traffic web itu penting kalau untuk tujuan menjelajah mungkin kamu akan membuang banyak waktu, kecuali mendapatkan iklan dan fokus pada peningkatan traffic visitor.

Ada berbagai media iklan selain google adsense :
1. Popads.net
2. Propellerads
3. Media.net
5. Ads.plus
6. Affiliasi amazon
7. Affiliasi rakuten
8. Clickbank

Nah , walaupun kawan sudah medapakan iklan kalau traffic web sedikit. Penghasilanpun akan tidak menentu oleh karena itu lebih baik fokus pada traffic web/Blog agar semua iklan berfungsi dengan baik. Serta peningkatan pengunjung akan menambah saldo ikan kamu sebagai publisher.