-->

PENGALAMAN DISERANG JINGLING DAN MENGATASINYA

PENGALAMAN DISERANG JINGLING

Jingling Robot traffic , siapa ini yang buat ? 

Pada awalnya , saya membuat artikel lalu mempublikasikan di komunitas blogger di facebook.

Saya pikir para blogger itu baik hati, ternyata ada blogger yang perilakunya tidak patut untuk di tiru. Dia menyerang blog saya dengan jingling.






Jelas situs jingling ini pasti kerjaan orang yang iri dan dengki , karena kentut we lebih wangi.

Sebab sebel ya.. Jelas lah...  Itulah blogger yang suka kentut. Main jingling sembarangan.

Akhirnya . saya report ke google :



Link cepat melaporkan ,biar klo ada situs jingling bisa cepat di laporkan ke google .

Beberapa situs yang saya laporkan.
autojingling.blogspot.com
autotewas.blogspot.com
jinganjing.blogspot.com


saya berharap blogger menghapus situs auto jingling ini. Bantu untuk melaporkan ke google untuk situs-situs malware dan situs-situs jahat. 

Saya masih menunggu laporan saya di tindak lanjuti oleh google. Semoga di tindak lanjuti oleh google.

Kemudian saya mengubah robot.txt

User-agent: Mediapartners-Google Disallow: User-agent: Googlebot Allow: / Disallow: /search User-agent: * Disallow: / Sitemap: http://madamvia.web.id/feeds/posts/default?orderby=UPDATED

ini saya dapat dari madamvia.web.id
Link nya : 

Demikian semoga bermanfaat.

Melaporkan pada konten blogger 



Di atas melaporkan konten tidak pantas dari blogger.