-->

Sumaji Edukasi melakukan pembagian postingan artikel

Sumaji Edukasi melakukan pembagian postingan artikel

Beberapa artikel Sumaji Edukasi akan di lakukan pembagian



Pembagian artikel mulai dilakukan

Hallo pembaca setia blog , sumaji edukasi akan melakukan pembenahan tentang stuktur penulisan artikel blog . Pembagian halaman dilakukan guna meningkatkan loading iklan pada konten, hal ini juga diharapkan situs akan cepat berkembang dan merangkap naik di halaman google.

Lalu , apakah ini akan bermasalah pada pembaca artikel ?

Pembagian artikel hanya di lakukan apabila artikel terlalu panjang dan membuat pembaca bosan , untuk itu admin menyusun artikel menjadi lebih sederhana dan singkat.

Kalau artikel pendek , apakah ada pembagian halaman ?

Kami terus melakukan pembenahan agar artikel lebih berkualitas dan berbobot. Jika artikel yang di tulis begitu singkat , tentu saja admin tidak akan menyederhanakan artikel tersebut.

Terus berbenah diri menjadikan artikel di blog menjadi lebih berkualitas dan menarik untuk di kaji lebih dalam.

Pemendekan artikel untuk sekedar mencari keuntungan dari periklanan bukanlah fokus dari blog ini. Kami selalu meningkatkan kualitas situs ini untuk dapat berkembang di media online.

Manfaat yang di peroleh pembaca

Kita memahami bahwa masyarakat membutuhkan edukasi dan artikel pendidikan yang bermutu dan berkualitas , blog sumaji ini terus melakukan berbagai upaya untuk meningkatkan kualitas menjadi lebih berbobot dan terpercaya, hal ini tentu saja memerlukan proses dan sinergi untuk membuat konten yang relevan dan hangat di masyarakat.
Pendidikan spiritual , pendidikan pengetahuan , pendidikan financial. Ninche pendidikan merupakan fokus utama.

Pembenahan secara berkala

Kami menyadari bahwa blog ini merupakan blog pribadi yang melakukan inovasi menjadi blog marketable. Oleh karena itu pangsa pasar dari sumajiedukasi.blogspot.com terus melakukan berbagai kajian mendalam terkait dengan hal yang diminati pasar dan konsumen di bidang pendidikan spiritual, pendidikan emosional, pendidikan financial , dan pendidikan intelektual dan karakter.

Menuju Keberhasilan

Inovasi dan Edukasi

Melakukan perubahan adalah hal etis dan jelas akan menambah ilmu pengetahuan, bukan berarti menghilangkan rasa kemanusiaan.

Secara manusiawi setiap orang mampu untuk berubah dan mengikuti perkembangan zaman. Begitu pula, sumaji edukasi yang terus berbenah di bawah blogger.com

Gratis dan Istimewa

Pengalaman adalah guru berharga , saat kita bergelut di suatu bidang , kita akan menjumpai berbagai hal. Misalnya blogger ada blogger yang melakukan klikbait , buat artikel judul menarik tetapi isinya tidak bermutu.

Ada pula yang membuat kontent hoax demi uang ,bahkan situs dewasa. "Hidup adalah pilihan" , kenapa hidup adalah pilihan ? 
Sebagai seorang manusia, kita memiliki norma , adab , dan nilai spiritual .

Uang mungkin sangat menarik, akan tetapi bagi saya uang itu tidak menarik. Saya lebih suka dengan berbagai masalah sosial, kemiskinan dan pembenahan moral.

Tidak etis rasanya , jika menjadi seorang blogger membagikan kontent negatif kepada khalayak. Seolah-olah mengajarkan masyarakat tentang bagaimana cara berpikir di masyarakat dan dihubungkan dengan uang.

Kami berbeda dan biarlah berbeda.