-->

JUDUL ARTIKEL MENJADI KUNCI PAGE ONE

JUDUL ARTIKEL MENJADI KUNCI PAGE ONE

Judul artikel menjadi kunci page one ?

Mengapa selalu membahas judul artikel menjadi kunci page one ? Beberapa topik blogger selalu membahas tentang seo dan saya membahas tentang judul artikel .

Kenapa ini penting ?
Karena pada awal seorang visitor mengunjungi blog kamu yang pertam di lihat adalah judul artikel web / blog kamu. Kalau artikel atau web kamu menarik dan menjawab pertanyaan netizen , khalayak. Akan membuat mereka tertarik menbaca artikel yang kamu tulis.

Judul artikel mencerimkan isi 

Saat kamu membeli buku pasti kamu akan membaca cover halaman dulu. Bila covernya menarik dan halamannnya menarik pasti kamu akan membeli.

Sebagus apapun artikel yang kamu buat jika judul artikel tidak menarik tidak akan dibaca visitor. Disinilah saat yang tepat mengambil hal yang menarik untuk di bahas.

Google menjadikan page one karena di kunjungi.

Semakin banyak orang yang membaca artikel kamu , halaman misal 3 bisa naik menjadi halaman pertama. Karena itu, google membuat sistem peringkat halaman untuk membuat halaman terbaik dan halaman pertamalah yang akan berada di posisi pertama google.

Oleh karena itu , judul artikel serta pembahasan yang baik akan mempermudah halaman blog kamu menempati peringkat pertama di google. 

Ada yang kurang? Silahkan tambahkan di komentar