-->

MENGAPA ARTIKEL SAYA BISA PAGE ONE

MENGAPA ARTIKEL SAYA BISA PAGE ONE

Artikel di google sesuai dengan judul dan isi

Saat kamu membahas artikel di google tentu kamu akan bertanya , artikel saya koq begini ? Kenapa tidak bisa page one ? Jawaban yang mudah yaitu semua sesuai judul dan pembahasan artikel yang kamu tulis. 

Artikel bisa juga kurang spesifik sehingga halaman yang kamu bahas tidak bisa menembus di halaman pertama google. Kalau kamu membahas artikel secara spesifik dan lengkap tentu artikel kamu bisa tembus di halaman pertama google.

Kesalahan halaman kenapa tidak bisa page one adalah karena suka copy paste. Copy paste mungkin membuat kamu mudah dalam membuat artikel tapi ini melanggar hukum dan tidak di benarkan , apalagi tanpa mencantumkan referensi. Dulu awal main blog melakukan ini juga, tapi sekarang gak lah...

Kalau mau page one tentu kamu harus bisa bermain dan mengenali pembaca kamu.

Original

Hampir semua artikel yang saya tulis bukan copy paste. Semua hasil dari analisis dan pengalaman yang saya alami, dulu awal pertama saya nulis juga kagok...

Setelah itu saya belajar membuat stuktur kalimat . 

Misal :
1. Judul 
2. Pembukaan
3. Isi
4. Detail isi
5. Kesimpulan

Maka , untuk memudahkan membuat artikel buatlah stuktur kalimat. Sehingga membuat kamu menjado mudah dalam mengembangkan kalimat di artikel kamu.

Buat Judul dan Bahasan menarik

Setiap orang itu istimewa dengan pemikiran masing-masing. Nah, sebagai seorang blogger kamu pun istimewa jadi harus tetap percaya pada kemampuan yang kamu miliki.

Belajarlah menulis artikel original dengan judul yang membuat orang tertarik membaca artikel tersebut.

Karena artikel tersebutlah yang akan membuat website kamu di kunjungi visitor. 
Tidak harus membahas seo, karena ninche dengan pasion kamu pun bisa menjadi page one. Tetap optimis dan konsisten 😀😁