-->

TEKNIK SEO GOBLOK INI DIA

TEKNIK SEO GOBLOK INI DIA

APA ITU TEKNIK SEO GOBLOK  

Hal yang konyol sebagai seorang blogger adalah mencoba-coba, tentu hal ini pernah saya alami. Yaitu menulis banyak postingan asal seperti gambar di bawah.




Pernah berfikir bahwa google pencarian, paling cari judul dan keywordnya saja. ( itu salah )
Karena , sekarang google semakin cerdas. Jadi halaman pertama dan berkualitas sajalah yang mampu meraih visitor sebanyak-banyaknya.

BANYAK POSTINGAN BELUM TENTU BANYAK VISITOR

Berbagai kesalahan blogger adalah memposting banyak artikel, asal-asalan. Lho saya juga sama, pernah juga berfikir banyak artikel, banyak visitor wah.. goblok sekali.

Padahal jaman sekarang sudah berbeda, kita harus mengetahui keyword atau kata kunci pencarian yang memungkinkan artikel kita mampu menembus halaman pertama google.

STUDY KASUS

TEKNIK SEO GOBLOK, INI KASUSNYA.

Tidak untuk menjelekkan orang lain. Ya ini kasus saya,sekedar share saja.
Dahulu saya asal posting artikel , tidak mengincar keyword secara spesifik di google, oleh sebab itu saya membangun blog dengan cara sendiri, hanya sekedar hobby dan dampak yang paling serius adalah Penghasilan google adsense yang menurun drastis dan bisa di bilang minim.

Saya bilang, oke ini proses.
Selang waktu berjalan, sebagai seorang yang lumayan suka menulis online. Seharusnya google adsense bisa jadi sebuah peluang besar jika mampu bersaing di halaman pertama google.

Dari beberapa artikel yang saya tulis ternyata ada yang mencapai halaman pertama google.


KEBETULAN ATAU TIDAK ?

Mungkin kebetulan dan mungkin juga tidak. Sebenarnya semua cukup simple saya menargetkan low keyword, di mana artikel tersebut bersaing dengan sedikit pesaing di google, jadi bisa menembus page one.

Bagaimana caranya 

Ikuti panduan Seo turial di berbagai blog :

1. Incar keyword sedikit pesaing ( Low keyword )
Cara ini membuat artikel kamu bisa langsung di halaman pertama saat terindex google.

2. Gunakan link Judul sama dengan link url 
Sebagai blogger master tentu kamu tidak asing bukan, membuat url artikel blog kamu sama dengan judul artikel.

3. Membuat stuktur kepenulisan
Stuktur dalam menulis artikel Misal :
1. Judul
2. Pengantar
3. ISI
4. Masalah
5. Solusi

Dari hal di atas akan membentuk artikel yang baik

Kesimpulan

Dari berbagai kesimpulan di atas, saya hanya berbagi . Jangan lupa gunakan link cheaker dan page one cheker. Semoga sukses.