-->

JASA PERCETAKAN DAN DESAIN ONLINE

JASA PERCETAKAN DAN DESAIN ONLINE 

Membuka Jasa Percetakan dan Desain

Dunia online semakin berkembang pesat begitu juga para pengusaha baik online dan offline. Untuk itu percetakan online memudahkan KAMU dalam mengembangkan usaha , kebutuhan desain kamu . Mudahnya, supaya kamu tidak bingung dan ribet. Silahkan kontak saya, saya itu blogger tetapi saya di rumah juga membuka usaha percetakan kecil-kecilan.

Ingat kata pepatah " Jika kita tidak melompat, maka kita tidak tau seberapa jauh kita melopat". hehe kaya katak ya melompat...

Di bawah ini merupakan kontak saya , bisa juga hubungi lewat facebook " facebook.com/boy131 ".
Sebelum pesan silahkan tanya-tanya dulu. Kadang saya aktiv di facebook misal dari WA tidak aktiv.



Jasa Percetakan dan desain yang saya kerjakan

Ada beberapa desain dan percetakan yang saya kerjakan
1. Jasa Desain Cover PROFIL Online shop  / toko Online
 Perkembangan teknolgi memudahkan dalam membuat profil toko online Anda menjadi lebih baik
2. Jasa Desain dan cetak kartu nama
3. Desain Logo
4. Cetak Photo
5. Cetak Banner

Berikut merupakan screenshot waktu saya melakukan desain gambar di atas






Desain dan Cetak Banner Online


 Silahkan tambahkan akun facebook saya sebagai teman facebook Kamu.
Karena , saya orangnya santai, biasa . Add facebook saya di " facebook.com/boy131 "