-->

MASTER KEYWORD - MENGAPA KEYWORD PENTING UNTUK MENENTUKAN PAGE ONE

MASTER KEYWORD - MENGAPA KEYWORD PENTING UNTUK MENENTUKAN PAGE ONE

Studi kasus Keyword Google

APA ITU KEYWORD ?

Keyword merupakan sebuah kata kunci , atau kata kunci yang menentukan pencarian di pencarian google. Saat seseorang mencari halaman di google , seseorang akan menulis kata kunci tertentu dalam pencarian dan algoritma google menunjukan hasil pencarian tersebut .

PENJELASAN KEYWORD

Saat seorang berada di dunia online di pencarian google dia akan mencari sesuatu yang di butuhkan secara online.

Sebagai contoh yang di ketikan di kolom merah "Apa itu Keyword "  merupakan keyword ( kata kunci penelusuran di google. Jadi keyword adalah kata yang di tuliskan, dan blogger biasanya mengincar kata tertentu untuk mencapai halaman pertama google.


MANFAAT KEYWORD

KEYWORD BERFUNGSI MENDAPATKAN RANGKING DI GOOGLE

Saat kamu menuliskan kata kunci di google, kamu akan menemukan konten yang sesuai dengan apa yang kamu cari. Hal ini pula yang di inginkan seorang blogger, bahwa kata kunci tersebut mampu mendongkrak posisi web pada halaman pertama google. Oleh karena itu, para penulis pemula harus belajar membuat artikel dengan keyword yang spesifik .

Jika bermain web atau blog tanpa mengicar seo, maka blog / website akan tenggelam di tengah persaingan dunia online.

CARA MEMBUAT ARTIKEL KEYWORD SPESIFIK

Judul artikel akan menentukan seberapa jauh website akan di lihat, karena penentuan judul tulisan menjelaskan isi di dalam sebuah artikel. Keyword artikel spesifik maksutnya adalah pembahasan dan penulisan judul tulisan secara jelas dan terperinci.

misal " cara membuat kopi " dan akan lebih spesifik "cara membuat kopi luwak " .
Hal ini penting untuk memuluskan langkah menuju page one dengan kata kunci pencarian yang lebih jelas dan spesifik.

DAMPAK PEMILIHAN KEYWORD

HALAMAN MUDAH DI TEMUKAN DI GOOGLE

Dengan menulis artikel yang membahas sesuatu yang spesifik membuat , artikel berada dalam persaingan yang rendah. Sehingga peluang menjadi nomorsatu di google akan menjadi lebih gampang dan meningkatkan rangking di pencarian google.

VISITOR LEBIH TERARAH

Manfaat lain yaitu dalam pencarian di google, pengunjung akan menemukan kata kunci yang sesuai dalam membahas kajian tertentu sesuai yang di harapkan visitor.

Jadi, kata kunci merupakan hal yang penting untuk menentukan ranking sebuah artikel dan halaman blog, sesuai dengan rincian artikel .