-->

TEKNIK MEMBUAT JUDUL ARTIKEL SEO

CARA MEMBUAT JUDUL POSTINGAN ARTIKEL SEO 

APA ITU JUDUL POSTINGAN SEO ?

Judul postingan seo merupakan tehnik membuat judul artikel mudah untuk mendapatkan halaman utama di penelusuran google. Sebagai seorang blogger pasti ingin agar halaman artikel kita di kujungi banyak orang, akan tetapi kebanyakan artikel akan tenggelam dan kalah bersaing di halaman utama google. Oleh karena itu, tehnik membuat artikel di perlukan agar blog mampu menempati peringkat pertama di google.

Saat menulis artikel gunakanlah judul artikel yang spesifik dan jelas , agar niche yang di bahas akan ditelusuri pengguna google yang tepat.

TEKNIK MEMBUAT JUDUL ARTIKEL SEO

Dalam menulis judul artikel tulislah artikel dengan jelas dan spesifik.
misal "Cara memilih hp " . Judul disamping masih telalu luas belum begitu spesifik, sehingga penelusan google akan sangat sulit berada di halaman pertama google. Coba tulis judul artikel dengan jelas misa " Cara memilih hp samsung S80 di jakarta mall " ini hanya contoh kemungkinan persaingan merebutkan peringkat pertama di google bisa sedikit meningkat di banding persaingan di keyword judul sebelumnya.

BUAT JUDUL LEBIH MENARIK

SEMAKIN BANYAK PENELUSAN MEMILIH ARTIKEL KAMU RANKING AKAN NAIK

Bermain blog hampir sama dengan bermain jurnalistik, di mana judul yang menarik pengguna internet akan membuat rangking halaman artikel tersebut semakin naik. Buat judul semenarik mungkin dan pastikan pembaca akan tertarik membaca artikel yang kamu tulis.

PENTINGNYA PAGE ONE DALAM GOOGLE

Seorang blogger menulis artikel di blog dengan berbagai tujuan, jika tujuannya mencari uang lewat blog page one adalah hal penting agar tulisan kamu meledak di penelusuran dan menempati halaman pertama. Walaupun blog sudah di terima google adsense bahkan sudah memakai domain hosted, apabila tidak mampu menempati urutan pertama di google. Sudah dapat di pastikan penghasilan kamu dari internet akan sangat minim.

MOTIVASI MENDAPATKAN NO.1

REJEKI KAMU TAK TERTUKAR

Setiap penelusuran google tidak akan di kuasai hanya satu web, bahkan rangking web sewaktu-waktu bisa turun. Coba kita analisis penelusuran tehnik seo  , masih di kuasai niagahoster , panduanIM , Dewaweb. Tetapi tidak semerta-merta 100% artikel yang membahas tehnik seo selalu diatas. Coba lihat gambar yang kedua.



HASIL PENELUSURAN " Tehnik seo on page " menujukan blog yang menempati halaman pertama, whello.id , irvantaufik.me , resolusi.web , niagahoster .


KESIMPULAN

Judul artikel berfungsi untuk membuat penelusuran di google tidak tenggelam. Judul lebih spesifik dan detail di perlukan untuk menyasar visitor dengan penelusuran spesifik , karena sebuah resiko tulisan akan tenggelam di antara pesaing page one di google.

Tetap fokus pada satu niche yang sobat kuasai, bahas sesuatu yang lebih spesifik akan lebih baik untuk menempati halaman pertama karena di google tidak serta merta semua hasil penelusuran di kuasai web tertentu, bahkan artikel yang sekarang page one, bisa jadi akan turun di kemudian hari.