-->

PENGERTIAN BLOGGER KUDUS

PENGERTIAN BLOGGER KUDUS 


PENGERTIAN KOMUNITAS BLOGGER KUDUS

Komunitas merupakan sebuah perkumpulan beberapa orang yang memiliki tujuan yang sama untuk maju. Dalam membangun sebuah komunitas seorang owner akan membangun relasi dan hubungan timbal balik antar anggota demi kemajuan komunitas tersebut.

Blogger sendiri berarti seseorang yang suka membuat tulisan di website atau blog. Kegiatan ini biasa dilakukan dengan berbagai tujuan , ada yang demi mencari uang dan ada juga menjadi blogger demi hobi dan kesenangan.

Maka secara lengkap dikatakan "Komunitas Blogger Kudus " adalah perkumpulan orang yang suka menekuni aktivitas online , berupa blogging , internet dan  website yang berada di wilayah kota kudus.

Kudus merupakan sebuah lokasi kota di Jawa tengah. Jadi, komunitas blogger ini berada di wilayah kota kudus.

PERTUMBUHAN BLOGGER DI KOTA KUDUS

Perkembangan berbagai lini di bidang teknologi membuat berbagai bidang mudah terjalin dengan adanya komunikasi baik jejaring sosial dan juga website. Peluang pekerjaan online yang begitu luar biasa membuat pertumbuhan minat masyarakat di bidang teknologi semakin meningkat.

PENDIDIKAN BLOGGER

1. SALING BERBAGI ( SHARING )

Hal terpenting dalam sebuah komunitas adalah saling berbagi dan membuat kemampuan di bidang IT menjadi lebih baik. Dalam perkembangan di dunia Internet, belajar blogging bukan hanya dengan bertatap muka.

Diskusi ringan antara blogger dapat meningkatkan kemampuan di bidang blogging. Salah satu grup facebook populer di Indonesia adalah komunitas blogger Indonesia.

Para blogger biasanya berbagi tips cara meningkatkan earning blog, dampak dari penguasaan niche tertentu yang menguasai penelusuran dan berbagai sharing masalah website dan traffic blog.

2. BELAJAR DARI INTERNET

Untuk menjadi seorang blogger yang mumpuni di bidangnya. Seorang blogger tidak hanya belajar pada forum-forum komunitas akan tetapi seorang blogger bisa belajar dari berbagai website dan blog di dunia online.

Pada dasar seorang blogger adalah seorang programer web yang merangkap menjadi seorang penulis konten di blog, jadi bukan sekedar membuat website belaka. Rata-rata para blogger tidak akan ragu berbagai tips menjadi blogger di dunia online. So, belajar blogger bisa kamu cari di internet dengan mudah

EARNING AND MONEY 

STUDY KASUS BLOGGER GULUNG TIKAR

Dalam berbagai kasus seorang blogger tentu membuat kita merasa sedikit aneh. Kenapa ada blogger gagal ? dan kenapa ada blogger yang berhasil ? Tentu pernah mendengar ada blogger yang tidak merawat blognya, bahkan menjualnya karena penghasilan menjadi seorang blogger yang begitu minim.

Keberhasilan seorang blogger di tentukan dari ketekunan dan kerja keras. Sebagian blogger terkadang mengambil jalan pintas dengan menggunakan black hat , atau cara curang . Seperti copy paste  tanpa referensi, software robot auto posting dan juga spaming.

Cara Black hat bisa saja meningkatkan penghasilan dengan cepat akan tetapi memiliki berbagai resiko besar di baliknya, seperti DeIndex google (situs di blacklist dari google) , Banned Adsense ( adsense di non aktifkan ). Dan dampak yang paling penting , kehilangan momentum belajar menulis dengan berkualitas dengan cara white hat.

Terkadang seorang blogger berhasil biasanya mencintai pekerjaannya dan tekun menjalaninya. Seperti Cristiano Ronaldo pemain sepakbola bergaji tinggi yang di gaji karena hobinya. Semoga kamu juga bisa ya.. :)

KEBERUNTUNGAN DAN KETEKUNAN

Jika kita memiliki hobi menulis dan bertemu dengan blogger , google adsense itu merupakan keberuntungan, karena banyak penulis blog menghasilkan dari hobi menulisnya itu. Tetapi, jika tujuan 100% uang maka pekerjaan menjadi seorang blogger bukalah pekerjaan yang tepat untuk kamu. Ada berbagai alasan antara lain :

1. Blog yang jarang di Update bisa tenggelam
Saat menjadi seorang blogger , kemudian bertahun-tahun tidak update artikel. Yang terjadi visitor bisa saja hilang dan artikel akan kalah bersaing dengan blogger lain yang update artikel secara berkala dan berkualitas.

2. Minimal payout adsense 100$
Beberapa blogger mengatakan bahwa blogger penghasil uang terbesar di Dunia online , bahkan ada yang mengatakan adsense itu receh , untuk visitor dari indonesia perklik bisa mencapai 0,01$ minim sekali , berbeda dari visitor dari luar negeri yang berkali-lipat lebih mahal.

3. Saat blog tidak  memiliki visitor di pastikan tidak gajian (Kecuali punya penghasilan lain)
Hal yang terberat menjadi blogger yaitu mendatangkan ribuan visitor ke blognya. Jadi, kalau tidak ada pengunjung website walaupun terdapat iklan adsense dan affiliasi, dapat di pastikan tidak laku.
Ibarat punya toko tidak ada yang datang dan tidak ada pembeli.

So, tips dari me untuk kamu .
add me as your friend visit my facebook profile " facebook.com/boy131 " .
Terimakasih.