-->

BLOGGER ASAL KUDUS - ONLINE

BLOGGER ASAL KUDUS

SUMAJIEDUKASI.BLOGSPOT.COM


Di era teknologi memungkinkan seseorang berkomunikasi secara online baik melalui media sosial ataupun media online. Hal ini mendorong komunikasi yang berbeda dari zaman dahulu kala, jika pada zaman dahulu komunikasi hanya dilakukan saat bertatap muka tetapi berbeda dengan zaman sekarang dimana semua serba online , bahkan komunikasi bisa melalui media online dan jejaring sosial.

KUDUS KOTA TEMPAT TINGGAL 

Kota kudus sebagai tempat tinggal  seperti blogger pada umumnya bermukim. Setiap kota memiliki sejarah masing-masing, namun sejarah terpenting kota kudus adalah tentang "Menghargai Perbedaan Yang sudah di ajarkan sunan kudus"

Ceritanya :
Pada zaman dahulu, kudus mayoritas non muslim. Dalam penyebaran agama Islam di kudus, sunan kudus mampu menghargai keberagaman dan menghormati agama lain yang menganggap sapi itu hewan suci. Demi menghormati hal tersebut , sunan kudus melarang untuk menyembelih sapi. Padahal sapi itu halal loh...

KENAPA SUKA BLOGGING ?

SEJARAH

Sejarah blogging dahulu kala saat trend mencari uang dari internet yang namanya manusia gais , tentu hobi dan di bayar itu menyenangkan. Tetapi, tidak semudah itu semua  harus belajar terus setahap-demi setahap untuk mendapatkan ribuan visitor dari google.

Bisa saja bekerja lain secara offline, namun kegiatan menulis artikel di dunia maya membuat saya begitu nyaman. Selain untuk berbagi berbagai hal, blogging juga sebagai hobi di dunia maya.

APA YANG DI DAPAT SAAT MENJADI BLOGGER 


Saat menjadi seorang blogger , kita bisa mendapatkan teman dengan komunitas sama ( add facebook saya " facebook.com/boy131 " ), selain mendapatkan teman tentu saja mencari uang online. Persaingan di dunia online cukup ketat , apabila tidak mampu bersaing bisa saja blog kamu akan tenggelam.

PROGRAM INTERNET :

GOOGLE ADSENSE

Sebagai seorang blogger tentu tidak asing dengan google adsense, selama bertahun-tahun seorang blogger melangkah bersama google. Banyak yang bilang google itu receh, memang iya.. lebih baiknya fokus artikel berbahasa inggris agar penghasilan ngeblog bisa lebih baik.

JUALAN ONLINE

Selain menjadi seorang blogger saya juga jualan online, sesuatu yang membuat kita mencoba hal baru. Jualan di shopee, tokopedia, bukalapak dan jualan affiliate marketing.

Jangan lupa sering main ke blog saya ! Salam.