-->

BAGAIMANA CARANYA AGAR BLOG MENEMPATI HALAMAN PERTAMA GOOGLE

BAGAIMANA CARANYA AGAR BLOG MENEMPATI HALAMAN PERTAMA GOOGLE

ALASAN MENGAPA BLOG MENEMPATI HALAMAN PERTAMA

Sebagai blogger baru mungkin kamu bingung kenapa blog orang lain bisa menempati halaman pertama sedangkan blog kamu tenggelam entah kemana.

lihat contoh berikut :

Penelusuran "Google"


Lihat hasil penelusuran berikut "facebook "


Tambah satu lagi "cara membuat kopi "


NAMA DOMAIN PENENTU PAGE ONE

Secara kasat mata kita bisa melihat sendiri nama domain memiliki pengaruh yang sangat tinggi di halaman pertama google. Maka penelusuran menggunakan nama suatu web akan mudah di temui saat website tersebut di telusuri. Untuk menjadi nomor satu di page one , kamu bisa membuat nama web dengan kata kunci yang kamu bidik.

ISI WEBSITE SESUAI KONTEN PENENTU PAGE ONE

CARA PENULISAN ARTIKEL 

Kita akan mudah menemukan artikel dimana nama domain tersebut berisi sesuai dengan nama web tersebut. misalnya web kopikopikopi.com akan menjadi nomor satu saat menulis " cara membuat kopi " hal ini karena sesuai dengan nama domain  dan Judul artikel .

PENULISAN JUDUL YANG SPESIFIK DAN JELAS

Penulisan judul artikel akan berdampak pada halaman pertama google. Misalnya, cara membuat blog ,  akan memiliki pesaing yang lebih banyak dalam membahas cara membuat blog. Di bandingkan dengan "cara membuat blog di blogspot 2019 dengan tampilan keren " artikel di samping lebih spesifik sehingga mampu bersaing di persaingan artikel blog dengan pesaing yang lebih sedikit. Sehingga , memungkinkan masih bisa mendapat traficc visitor.

BELAJAR SEO DAN KEPENULISAN

BELAJAR SEO

Mengoptimalkan agar blog kita mampu di akses dengan google adalah belajar seo, tehnik seo sendiri seperti mengisi deskripsi blog , mengisi keyword / kata kunci blog , membuat template seo friendly. Tampilan blog dengan bersih dan cepat serta tidak lambat akan di sukai mesin pencarian google.

BELAJAR MENULIS

Belajar menulis menjadi sebuah point penting bagi seorang blogger, karena blog yang sobat buat akan di cari pengguna / visitor untuk menjawab permasalahan-permasalahan mereka. Nah untuk itu dalam menargetkan halaman pertama google, gunakanlah stuktur pembahasan artikel yang baik.  Jangan lupa menambahkan keyword / kata kunci pada setiap postingan artikel.