-->

Pembayaran Affiliate Amazon Masih Jalan ! 2019

Al hamdulilllah , walau tidak tiap bulan gajian tetapi udah 4 kali payout dalam bermain amazon.
Pada tahun 2019 amazon masih tetap aktif dalam memberikan penghasilan sebagai marker Online. Ya memang saya jualnya lewat halaman facebook. Dan halaman tersebut menargetkan costemer dari luar negeri. 

Penghasilan amazon ini penghasilan dari jualan buku, karena saya suka baca buku jadi saya jualan buku-buku yang laku di amazon.

Cukup lama saya bermain amazon mulai tahun 2015 , Dulu saya iseng pada saat kuliah, pulang kuliah bermain blog , nulis dan main amazon.
Tapi, masih keterusan sampai sekarang..

Memang penghasilan amazon cukup di bilang kurang maksimal. Tetapi tetap disyukuri... memang saya promosinya manual , tidak pakai robot. 


  Pada bulan februari kemarin dari amazon masuk ke akun payoneer sy. Nih klo belum punya akun payoneer daftar aja. >> Disini <<


Lumayan, walau 7$ klo amazon pakai payoneer , bisa ditarik misal 10$. 
Buat belanja online juga bisa. 
2019