-->

CARA MEMBUAT ARTIKEL SEO PAGE ONE DI GOOGLE

Bagaimanakah Cara Membuat artikel Menjadi page One di Google ?

Tehnik Membuat artikel Page One

Tehnik yang tepat untuk menjadikan artikel di halaman pertama google adsense adalah dengan cara menentukan keyword yang tepat .


Kajian Menjadi Page One

Tehnik mendapatkan rangking satu di halaman google di tentukan dengan beberapa hal :
1. Nama Domain 
Nama domain setiap blog dan web jelas berbeda beda, semakin spesifik dan memiliki keyword yang memiliki pesaing sedikit web tersebut bisa mendapatkan page one di google.
2. Update berkala
Biasanya blog atau website yang sering update akan mendapatkan rank yang mudah naik, apalagi blog dan website tersebut sudah di bangun bertahun-tahun. Namun, apabila blog tersebut tidak di update , tentu akan tenggelam dan tergantikan konten yang lebih bagus dari blog-blog baru.
3. Keyword
Kata kunci merupakan hal penting, karena keyword baik judul ataupun artikel menentukan halaman page one.
4. Urutan H1 , H2 , H3 artikel
Jangan lupa gunakan h1, h2, h3, h4 pada artikel dengan baik dan tepat.
jangan lupa berikan gambar dengan baik. Sebagai penjelas.

Experience

Belajar dari pengalaman page one

Pasti di antara ratusan artikel sobat, ada yang mencapai page one di salah satu artikel . Maka, belajarlah dari artikel tersebut, bagaimana artikel tersebut mencapai posisi puncak ? Belajarlah dari pengalaman sobat untuk merajai blog di page one.

Jangan lupa , belajar dari artikel beberapa blog lain yang berhasil mencapai halaman pertama google.

Judul artikel menentukan Page One

Pernahkah sobat, mengerjakan skripsi ? atau belajar Jurnalistik. Dalam menyajikan sebuah tulisan kita harus menentukan judul, benahilah judul untuk mendapatkan artikel yang terbaik dan sebagai kata kunci pencarian di google .

Seo yang tepat:

Buatlah artikel yang bermanfaat dan berguna

Setiap halaman google yang menduduki halaman pertama cenderung lebih dari 500 kata ke atas , hal ini membuktikan bahwa artikel yang menjadi jajaran page one , merupakan artikel yang lumayan panjang sehingga mudah dipahami pembaca.

Rajinlah melakukan riset

Dalam membuat artikel jangan lupa untuk melakukan penelitian penyebab artikel sobat , mampu berada dalam jajaran page one. Pelajarilah dengan seksama untuk membuat tulisan-tulisan kamu mendapatkan pengunjunjung yang banyak. Selamat mencoba