-->

Cara Membuat Artikel Seo 2019 page One

Tehnik Membuat artikel Seo Page One 2019

Langkah Pertama Untuk Membuat Artikel page One "Tentukan Keyword"

Pengertian keyword adalah kata kunci, dimana kata kunci tersebut akan di cari di mesin pencarian Google, dengan kata kunci tersebut menjadikan halaman kita di buka. Maka tentukan judul artikel secara spesifik agar artikel kamu masuk dalam halaman pertama mesin pencarian.

Buat artikel Orisinil

Kebanyakan blogger itu copy paste, al hasil copy paste tersebut membuat artikelnya tenggelam karena mengcopy tulisan orang lain. Cobalah menulis dengan panjang dengan penjabaran diri sendiri jangan lupa tentukan keyword dan bahas artikel secara mendalam

Setiap kata Kunci di Penelusuran "Hasil Artikel Berbeda"

Lihat penelusuran " Cara membuat teh"


Lihat penelusuran " Cara membuat teh tubruk"


Bidik kata kunci yang tepat

Dalam menentukan artikel, pilihlah kata kunci yang tepat dan spesifik agar mampu mendongkrak di posisi di halaman pertama. Tidak mungkin page one membahas seo dan page one membahas domain. Karena ribuan orang di dunia ini tidak mencari tentang seo saja

Gunakanlah artikel terstuktur dengan h1, h2 , h3, h5 dengan baik

Heading, sub heading akan membuat artikel lebih mudah untuk di cerna oleh pembaca, pengunaan heading akan menentukan, poin-poin penting untuk menyampaikan ide yang tertuang di dalam tulisan.

Pernahkah baca buku ? Makalah , biasanya buku dan makalah pembahasannya terstruktur , mudah di pahami , oleh sebab itu kita bisa meniru gaya penulisan pada buku dan makalah dalam hal stuktur penulisan

Update artikel secara berkala

Googe page one

Biasanya web yang menempati halaman ranking di google , memiliki artikel yang terupdate dan websitenya terawat. Jadi jika ingin page one , maka kita harus update merawat website dengan baik.

Membuat artikel Berkualitas

Tidak dapat di pungkiri hampir rata-rata blog yang memiliki page one atau artikel mampu di halaman pertama google rata-rata memiliki kualiatas konten yang baik dan sebagai referensi rujukan bagi beberapa blogger lain.

Berlatih menulis, membuat artikel menjadi lebih baik. Bahkan hampir keseluruhan blogger mengatakan " Content is the king of blog" . Jadi , konten akan menentukan blog kamu menjadi halaman pertama di google atau tenggelam di google , berikan konten terbaik.