-->

Cara Membuat Chanel Youtube Terbaru

Cara Membuat Chanel Youtube terbaru 2019

Apa itu Chanel Youtube

Chanel youtube merupakan saluran agar youtube dapat di akses, misal kamu nonton tv itu ada chanel rcti , sctv , indosiar. Jadi chanel merupakan saluran video youtube yang ingin kita buat. Chanel youtube di buat agar orang bisa melihat alamat video yang sudah kita publikasikan secara online.

Bagaimana cara membuat chanel youtube 

Untuk membuat chanel youtube kamu harus punya gmail terlebih dahulu, apabila belum punya gmail kamu bisa lihat panduannya disini " Cara membuat gmail untuk youtube "

Apabila kamu sudah punya gmail tinggal buka
"Youtube.com" kemudian login dengan gmail km.
lalu pilih "Chanel Anda"


Masukan nama Chanel kamu
Misalnya : Cara buat web
 Nah chanelnya sudah jadi , kamu tinggal sesuaikan dan ganti foto serta upload video.


Monetize Youtube

Peraturan monetize Youtube 2019

Untuk melihat peraturan monetize youtube kamu bisa cek link berikut https://support.google.com/youtube/answer/1311392 
monetize youtube merupakan program dimana penerbit video youtube bisa menguangkan videonya dengan bergabung program di youtube monetize. Jadi pemilik youtube yang sudah memiliki chanel yang sudah di setujui google untuk menampilkan iklan di videonya , akan mendapatkan penghasilan tambahan dari hasil penayangan iklan tersebut.

Saling Subcribe

Untuk memenuhi keinginan google, beberapa orang melakukan kegiatan subscribe antar pengguna youtube untuk meningkatkan jumlah penonton video. Hal ini juga bertujuan agar chanel dapat diterima sebagai penerbit iklan di google.

Bisa Hobi dan Hoki

Masalah akibat pembuatan konten "prank"

Beberapa youtube sering menggunakan youtube untuk prank dan menjahili orang lain. Hal ini di lakukan untuk menarik respon para penonton youtube. tetapi parahnya jika prank tersebut keterluan misalnya pura-pura jadi hartu, pura-pura putus. Tetap , jangan berlebihan gais.

Berikan konten bermanfaat

Ide-ide konten kreaif itu banyak sekali, walaupun sesuatu yang lurus kurang disukai beberapa orang. Misal debat teknologi, review barang elektronik itu juga menjadi sesuatu yang bisa bermanfaat .