-->

Akhirnya mencapai 10 dollar


Kadang terbayang juga, online , main game.cari uang online di rumah sambil buat usaha. Ya, namanya orang ya memang harus selalu berusaha.

Pada dasarnya, saya main google adsense memang hobi. suka menulis di Internet pengen cari uang tambahan. Situs ini merupakan situs pribadi yang saya gunakan iklan juga di dalamnya. Walau memang kerjaan itu harus ada targetnya. Akan tetapi buat apa muluk-muluk..

Menikmati pekerjaan itu adalah penting, saya menulis dengan enjoy, menulis apa yang saya sukai dan di baca banyak orang merupakan hal yang luar biasa hahaha...

Ini pengalaman awal saya mendapatkan 10$ dari bermain google. Memang ini dari blog.. bisa dibilang sangat lama tanpa target. Sekedar mengisi waktu dan kesibukan menulis..

Untuk itu saya lebih memprioritaskan menulis hobi dan hal-hal yang membuat tertarik oleh saya dan juga pembaca blog ini.

Saya lebih suka menyentuh ranah personal, karena pengalaman menjadi seorang blogger membuat saya menyadari, menulis dengan pribadi itu lebih baik. thanks udah main di blog saya.

semoga sukses