-->

Blog sumajiedukasi keyword No.1

Menjadi page one dengan keyword yang jarang orang gunakan. Tentu saja kita incar keyword yang sangat jarang orang incar. Tentu blog saya ini sama juga.


Ya tentu saja nama saya sendiri, sumaji. Berhubung memang saya suka belajar kemudian saya menambahkan nama sumaji edukasi. Edukasi kan artinya pendidikan.

Blog ini seyogyanya saya gunakan untuk belajar, selain juga untuk mencari uang online. Di tengah ratusan orang di Dunia yang bermain blog, tentu kita harus bisa membangun sebuah brand agar produk kita mudah di kenal orang.

Misalnya blog ini, terlihat acak-cak kan..
terlihat biasa...
walau hambul adul tetap saja akan menjadi ciri khas seorang blogger.

Eits... Tetap mengincar page one.
Dengan kata kunci , nama saya  "Sumaji".
Karena keyword ini penting, untuk menuju puncak page one Google.
Maka, bukan soal narsis .
hahah bercanda...

karena blog ini sy incarkan keyword nama saya
thanks dah main , disini

"kamu juga bisa memfokuskan keyword dengan nama kamu sendiri untuk menjadi page one". Sebenarnya itu cukup simple jika kamu tertarik dengan diri kamu sendiri sebagai brand