-->

Ucapan yang biasa diucapkan saat musim penghujan dalam bahasa Inggris beserta artinya

Ucapan yang biasa diucapkan saat musim penghujan dalam bahasa Inggris beserta artinya:



1."This rain is very heavy!" - Hujan ini sangat deras!
2. "I love the smell of rain." - Aku suka aroma hujan.
3. "Don't forget your umbrella!" - Jangan lupa payungmu!
4. "I enjoy listening to the rain." - Aku menikmati mendengarkan suara hujan.
5. "The rain is so refreshing." - Hujan ini sangat menyegarkan.
6. "Stay dry out there!" - Tetap kering di luar sana!
7. "It's a good day to stay indoors." - Ini adalah hari yang baik untuk tinggal di dalam rumah.
8. "Let's have some hot tea to warm up." - Mari minum teh hangat untuk menghangatkan badan.
9. "I hope the rain stops soon." - Aku harap hujan segera berhenti.
10. "The rain makes everything so green." - Hujan membuat segalanya begitu hijau.
11. "I hate getting wet." - Aku benci basah-basahan.
12. "Watch out for puddles!" - Hati-hati dengan genangan air!
13. "The sound of rain is so soothing." - Suara hujan begitu menenangkan.
14. "Rainy days are perfect for reading." - Hari hujan sangat sempurna untuk membaca.
15. "I wish I could stay in bed all day." - Aku ingin bisa tidur sepanjang hari.
16. "I feel so cozy when it's raining." - Aku merasa sangat nyaman saat hujan.
17. "Let's make some soup." - Mari membuat sup.
18. "Rain boots are a must today." - Sepatu hujan mutlak dibutuhkan hari ini.
19. "I love watching the raindrops on the window." - Aku suka menonton tetes hujan di jendela.
20. "Rainy weather makes me sleepy." - Cuaca hujan membuatku mengantuk.
21. "I forgot my umbrella again." - Aku lupa payungku lagi.
22. "Rainy days are perfect for napping." - Hari hujan sangat sempurna untuk tidur siang.
23. "I hope the plants enjoy the rain." - Aku harap tanaman menikmati hujan.
24. "The rain is making me feel melancholy." - Hujan membuatku merasa melankolis.
25. "I'm tired of this dreary weather." - Aku lelah dengan cuaca yang muram ini.
26. "Let's go for a walk in the rain." - Ayo pergi berjalan di hujan.
27. "I can't wait for the sun to come out." - Aku tak sabar menunggu matahari muncul.
28. "I hope my roof doesn't leak." - Aku harap atapku tidak bocor.
29. "Rainy days are perfect for movie marathons." - Hari hujan sangat sempurna untuk maraton film.
30. "I need to buy a raincoat." - Aku perlu membeli mantel hujan.
31. "Let's bake cookies while it rains." - Mari kita membuat kue sambil hujan.
32. "The rain is making traffic terrible." - Hujan membuat lalu lintas menjadi mengerikan.
33. "I love how the rain cleans everything." - Aku suka bagaimana hujan membersihkan segalanya.
34. "Rainy days are good for the soul." - Hari hujan baik untuk jiwa.
35. "I can't hear you over the rain!" - Aku tidak bisa mendengarmu karena hujan!
36. "I hope my basement doesn't flood." - Aku harap ruang bawahanku tidak banjir.
37. "Rainy days make me want to cuddle." - Hari hujan membuatku ingin berpelukan.
38. "Let's play board games indoors." - Mari bermain permainan papan di dalam rumah.
39. "I love wearing my rain jacket." - Aku suka memakai jaket hujanku.
40. "The rain makes everything seem fresh." - Hujan membuat segalanya terasa segar.
41. "I hope my power doesn't go out." - Aku harap listrikku tidak padam.
42. "Rainy days are perfect for writing." - Hari hujan sangat sempurna untuk menulis.
43. "I hope the rain doesn't ruin our plans." - Aku harap hujan tidak mengacaukan rencana kita.
44. "Let's build a blanket fort." - Mari bangun benteng selimut.
45. "I love the sound of rain on the roof." - Aku suka suara hujan di atas atap.
46. "Rainy days make me feel nostalgic." - Hari hujan membuatku merasa nostalgia.
47. "I hope the rain brings good luck." - Aku harap hujan membawa keberuntungan.
48. "Let's make some homemade soup." - Mari membuat sup homemade.
49. "I hope the rain stops before the event." - Aku harap hujan berhenti sebelum acara.
50. "Rainy days make me want to stay in bed." - Hari hujan membuatku ingin tetap tidur di tempat tidur.
51. "I need to fix that leaky faucet." - Aku perlu memperbaiki keran bocor itu.
52. "The rain is making me feel lazy." - Hujan membuatku merasa malas.
53. "Let's have a rainy day picnic indoors." - Mari piknik di dalam ruangan saat hujan.
54. "I hope my garden appreciates the rain." - Aku harap kebunku menghargai hujan.
55. "I wish I could dance in the rain." - Aku ingin bisa menari di hujan.
56. "Rainy days make me want to bake." - Hari hujan membuatku ingin membakar kue.
57. "I hope the rain stops before my commute." - Aku harap hujan berhenti sebelum perjalanan pulangku.
58. "I love the feeling of raindrops on my skin." - Aku suka sensasi tetesan hujan di kulitku.
59. "Let's make some paper boats." - Mari membuat perahu kertas.
60. "I hope my roof doesn't leak again." - Aku harap atapku tidak bocor lagi.
61. "The rain is making me feel introspective." - Hujan membuatku merasa introspektif.
62. "Let's have a movie night with popcorn."