-->

SEMUA HANYA AKAN MENJADI MIMPI JIKA TANPA BERBUAT APA-APA



Banyak orang memiliki mimpi dalam kehidupannya, bermimpi menjadi manusia yang berhasil dan sukses. Namun, banyak orang lupa bahwa segala sesuatu butuh sebuah usaha dan doa dalam mencapai sebuah tujuan.

Orang yang berusaha meraih mimpinya, kadang memiliki  berbagai kendala dalam hidupnya . Namun seorang pemimpi tidak akan menyerah untuk mewujudkan impiannya. Kita tau, bahwa tuhan menentukan segala-galanya, tapi bukan berarti kita  menyerah begitu saja.

Orang yang berusaha saja, kadang masih menuai sebuah kegagalan, apalagi orang yang tidak mau berusaha.

Hidup memang tak semudah membalikkan telapak tangan, tapi berusaha akan membuat manusia menjadi lebih kuat dan lebih tertantang dalam menghadapi sebuah problema kehidupan. kadang memang hal  yang kita inginkan memang tidak semua dapat kita wujudkan. Tapi, kita harus bilang, semua harus di coba.

Tanpa berbuat apa-apa semua hanya akan menjadi sebuah mimpi dan ucapan kosong. Tanpa sebuah bukti nyata .

Seseorang bermimpi memang mudah, tapi mewujudkan sebuah impian menjadi sebuah kenyataan tak semudah membalikan telapak tangan, semua butuh usaha, butuh doa, butuh tekad dan keyakinan yang kuat.

Tak jarang seorang yang bermimpi memang sering di cemooh karena, orang mengetahui bahwa mimpi yang hendak di capai itu tidak mudah, dan orang memahami hal tersebut.
Namun, jika seorang pemimpi itu mempunyai sebuah tekad dan keyakinan yang kuat untuk mewujudkan mimpinya, tentu ucapan itu akan di terjang, dan dia akan berusaha membuktikan bahwa apa yang dia ucapkan bukalah sebuah bualan semata.

Yups.. semoga bermanfaat.