-->

Mengubah masalah menjadi sebuah hal yang menyenangkan

Cerita di masalalu , dulu saya merasa hidup saya tidak bahagia , sekarangpun hampir sama hahaha ^_% , hehe bercanda.

Saya mencoba menggali , kenapa hidup saya g'k bahagia , menyalahkan ini dan itu , kemudian karena kebetulan ada Pak Boz , di mana pak Boz ini adalah seorang manager sebuah perusahaan elektronik di mana saya dulu pernah bekerja. Saya mencoba bertanya , " Pak kenapa pak , hidup saya penuh masalah dan saya g'k bisa bahagia? ". Pak Boz bilang " Jadikanlah masalah itu sebuah tantangan" . Udah gitu aja.

Ini adalah sebuah kata sederhana yang membuat saya berfikir lebih baik , di mana seperti saya bermain game , di permainan game pasti ada level dan tingkatan yang semakin level di atas semakin sulit. Nah , kadang saya juga menerapkan , pemecahan masalah seperti bermain game, di mana saya harus memecahkannya , mencoba menyelesaikannya sampai finish , dan mencoba lagi dan coba lagi . hehe.

Berhasil atau gagal mah,, urusan Allah , yang penting kita berusaha dan berdoa.

Masalah adalah sebuah peluang , sebuah contoh sederhana , karena orang butuh tempat istirahat maka dia perlu rumah, kost atau tempat tinggal. Karena orang butuh komunikasi jarak jauh maka dia butuh ponsel. 

sebuah konsep yang berawal dari masalah, maka kita harus mencoba untuk mengenali masalah kita. Dan kita mencoba mencari solusi dari masalah-masalah kita.

yups, semoga bermanfaat , seperti kata Boz saya dulu " Masalah adalah tantangan"