-->

Belajar bahasa inggris dalam 5 menit apakah mungkin ?

Belajar bahasa inggris dalam 5 menit apakah mungkin ?

Mungkin ini adalah hal yang saya pikirkan , apakah saya mampu belajar bahasa Inggris dalam waktu 5 menit , ya... menurut saya itu mungkin , tapi hanya membaca , kalau hafal dan fasih dalam 5 menit mah... mustahillll.... haha...

Belajar butuh waktu dan di terapkan secara terus menerus , supaya hasilnya mampu maksimal. Berikut ini merupakan tips cepat belajar bahasa inggris :

1. Update Status di facebook

Kadang facebook juga bisa di gunakan untuk belajar , selain update status berbahasa inggris bisa di bilang keren juga mampu melatih kosa kata dalam berbahasa inggris.

2. Membaca majalah online berbahasa inggris

Di internet banyak sekali situs berita berbahasa inggris , misal google news, usa today dan lain-lain. Merupakan sebuah cara belajar bahasa inggris secara online, sambil belajar bahasa Inggris dapat informasi pula.

3. Nonton film, video dan musik  berbahasa Inggris

Belajar bahasa Inggris juga bisa dengan mendengarkan musik, menonton video , di youtube banyak sekali film - film luar negeri , anda juga bisa mencari musik-musik berbahasa inggris untuk menambah kepekaan dalam mendengarkan kosa kata bahasa inggris.

4.Cari file pdf panduan bahasa inggris secara online.

Silahkan cari di mesin pencari "belajar bahasa inggris.pdf" maka anda bisa mendownload materi belajar bahasa inggris secara online.

5. Bergabung dengan komunitas belajar bahasa Inggris

Carilah komunitas entah di facebook , twitter atau kaskus, dan internet , di mana komunitas tersebut menyajikan sebuah perkumpulan belajar bahasa inggris.

6. Beli buku dan belajar grammar
 Buku merupakan sebuah sumber ilmu , maka untuk belajar di rumah maka perlu materi dan buku sebagai panduan.

7. Praktik
Lakukan praktek berbicara , entah menulis di blog , twitter dan berbicara di depan kaca , atau orang lain, akan membuat kamu semakin mahir dalam berbicara bahasa inggris.

Demikian sekilas tips , belajar bahasa inggris semoga bermanfaat.