-->

Dangdut




Dangdut merupakan sebuah musik Asli Indonesia , di mana dangdut sering di mainkan di acara-acara pernikahan untuk meramaikan sebuah suasana.

Sebenarnya dangdut salah satu musik yang menurut saya, enak untuk di dengarkan dengan alunan yang mendayu-dayu, apalagi untuk kalangan pekerja rumahan, dangdut merupakan sebuah teman sejati saat bekerja, sehingga bekerja tanpa terasa dengan adanya hiburan musik dangdut.

Namun sayang, Pagelaran musik dangdut secara langsung sering dikotori dengan kegiatan, misalnya : Minum minuman beralkohol, tawuran, dan perkelahian   , sehingga membuat suasana yang seharusnya asyik untuk dinikmati menjadi kurang begitu nyaman untuk di lihat.
Karena kebanyakan , para penonton yang bergoyang kurang begitu dapat menjaga emosi masing-masing.

Walaupun, kadang untuk sebuah pagelaran musik yang besar, sudah terdapat aparat berwenang , namun keadaan juga sering kali ricuh, nah , saya kira musik dangdut merupakan sebuah musik yang bermasyarakat dan dinikmati berbagai kalangan. Hanya saja, ada sebagian orang yang sedikit menodai citra dangdut , di karena hal-hal yang kurang baik.

Namun, bagaimanapun juga musik dangdut merupakan musik yang mampu meramaikan suanana di pesta penikahan dan cara-acara Kampanye , karena musik dangdut yang begitu dekat dengan masyarakat di Indonesia, dan sebuah musik Asli dari Indonesia.