-->

Alasan seseorang menjauhi kita




Mungkin Anda pernah merasa bahwa sebagai manusia kadang Anda sering di jauihi  teman-teman Anda dengan sebuah alasan tertentu dan tak jelas.
Beberapa alasan seseorang menjauhi kita antara lain adalah Sebagai berikut :
1.Cara Bicara
Cara berbicara juga berpengaruh dalam sebuah komunikasi dan pergaulan, pada saat kita berbicara kasar dan menyakitkan kepada orang lain itu membuat seseorang tidak nyaman , sehingga setiap kita mendekat seolah ada jarak.
2.Semena-mena
Tanpa kita sadari, saat kita bersikap semena-mena terhadap orang lain membuat orang lain enggan kepada kita, dan sebuah sikap semena-mena menjadikan seseorang kurang bahkan tidak menyukai kita.
3.Memalukan
Kebiasaan di tempat umum dan memalukan yang tanpa di sadari juga membuat orang lain , risi atau ilfil,
sehingga dia malu bersahabat dan berteman dengan kita.
4.Minder
Mesikpun kebiasaan ini jarang terjadi, tapi bisa juga menjadi penyebab teman menjauhi kita, karena mereka menganggap kita di kelasnya atau di bawah stara dengan dia.
5.Sombong
Saat kita memiliki sebuah kelebihan dan membangga-banggakan kelebihan tersebut, mungkin membuat orang lain menjadi enggan untuk bergaul dengan kita, nah ada baiknya kita tetap rendah hati, dan bersikap baik dan menyenangkan orang lain.
6.Selalu sibuk
saat kita di ajak mereka (teman-teman kita) , kita selalu menolak dengan berbagai alasan, nah , hal ini juga membuat mereka sedikit berpandangan negatif terhadap kita, maka alahkah baiknya, kita kadang meluangkan sedikit waktu terhadap mereka.
7.Tidak bales Pesan
Saat kita terlalu banyak kegiatan, sedangkan teman kita sms berkali-kali , dan kita terlalu sibuknya , sehingga tanpa membalas pesan atau Chat mereka, itu juga membuat mereka enggan dan malas untuk berbicara.
8. Tidak Menepati janji
Saat kita berjanji kita harus menepati, bisa jadi sahabat kita marah karena kita tidak menepati janji yang telah kita ucapkan.

Demikian Tips dari Sumajiedukasi.blogspot.com  Semoga bermanfaat ^_^..

Referensi :
http://www.madjongke.com/2012/12/penyebab-umum-orang-tiba-tiba-menjauhi.html
http://www.kawankumagz.com/read/tanda-tanda-kita-mulai-dijauhi-teman