-->

contoh Kalimat Bahasa Inggris Yang Umum Digunakan Sehar-Hari

♡34 contoh Kalimat Bahasa Inggris Yang Umum Digunakan Sehar-Hari♡.


1. I Know All About It = Aku Tau Semuanya
2. I Don’t Mean It = Saya Tidak Bermaksud Begitu
3. He Is My Age = Dia Seumur Denganku
4. Help Yourself = Lakukan Sendiri
5. After You = Setelah Kamu
6. Just Like You = Seperti Kamu
7. I Used To Be Very Shy = Aku Dulu Sangat Pemalu
8. I Like Ice Cream = Aku Suka Es Krim
9. Who’s Calling = Siapa Yang Menelpon
10. Show Me = Tunjukkan Padaku
11. How’s Everthing = Apa Kabar
12. I Have A Good Idea = Saya Punya Ide Yang Bagus
13. Speak Louder Please = Tolong Bicara Lebih Besar
14. It’s Been Too Long = Lama Sekali Tak Bertemu Denganmu
15. I Made It Just For You = Aku Membuatnya Hanya Untukmu
16. You’re Here = Kamu Disini
17. So Far, So Good = Sejauh Ini Baik-Baik Saja
18. May I Use Your Pen = Boleh Kupakai Pulpenmu
19. How Come = Kenapa
20. What A Nice Day It Is = Hari Yang Menyenangkan

21. Not Easy To Do = Tak Mudah Untuk Dilakukan
22. Don’t Move = Jangan Bergerak
23. You Can Make It = Kamu Bisa Melakukannya
24. I’m Single = Aku Single (jomblo)
25. What Day Is Today = Hari Apa Ini
26. Easier Said Than Done = Mudah Dikatakan Tapi Sulit Dilakukan
27. There You Again = Kamu Melakukannya Lagi
28. So What Happened = Jadi, Apa Yang Terjadi
29. I’m All Ears = Aku Mendengar Dengan Baik
30. Did I Get That Right = Apa Benar Begitu
31. Well Not Right Away = Tak Seperti Itu
32. That’s All = Itu Saja
33. I Doubt It = Aku Meragukannya
34. What Do You Think = Bagaimana Menurutmu.
#semogabermanfaatツ
♪☆\(^0^\) ♪(/^-^)/☆
Source:  Jajang Warteg,  Grup Facebook:  Belajar bahasa Inggris Mudah