-->

Cara Daftar Google Adsense di Blogspot

Cara Daftar Google Adsense di Blogspot

A. Latar Belakang 

Cara monetisasi blog memang tidak harus dengan gabung Google Adsense,  namun bergabung di situs populer sebagai penerbit iklan merupakan hal yang menarik,  selain iklan yang tampil merupakan iklan populer dan keren Google AdSense merupakan platform populer di antara publisher iklan di internet. 

B. Rumusan Masalah 

1. Bagaimana Cara mendaftar akun di Google AdSense? 
2. Bagaimana Cara meningkatkan penghasilan menjadi blogger?  

C. Pembahasan

1. Cara daftar akun di google AdSense

Cara mendaftar akun Google AdSense cukup mudah. Pertama,  masuk ke https://adsense.google.com/intl/id_id/start/


Kemudian,  pilih mulai dan masukan gmail kamu. 


Masukan data blog kamu dan isi sesuai data kamu. Mudah bukan, setelah kalian isi datanya. Tinggal nunggu pesan dari Google blog kamu di Terima dari Google atau perlu di perbaiki.  Biasanya dibalas sekitar 1 minggu. 

2. Cara Meningkatkan penghasilan dari blog


Setelah kamu mendaftar AdSense,  kamu harus meningkatkan trafik blog. Agar iklan di blog kamu laku dan menghasilkan uang tambahan untuk kamu.  Kamu bisa menambahkan program iklan selain Google AdSense,  seperti affiliate marketing,  ad now,  mgid dll. 

Selamat mencoba bila ada kendala silahkan komen dibawah. 


 D. Kesimpulan

Cara mendaftar Google AdSense itu mudah,  namun ada kriteria blog,  baik mutu dan kualitas agar mudah di approve Google AdSense. Selain, Google AdSense juga bisa menambah program lain seperti affiliasi marketing dan publisher iklan lain selain Google AdSense.