-->

Cara menghasilkan extra income dari blog

 Cara menghasilkan extra income dari blog

Pengalaman menjadi seorang blogger bisa dibilang lama ya...  

Tapi penghasilan kok minim,  ternyata penghasilan blogger itu ditentukan dari berapa banyaknya visitor yang mengunjungi blog semakin banyak yang mengunjungi blog kamu maka penghasilan dari blog pun semakin banyak. 

Dulu saya main blog cuma iseng belaka, senang gonta ganti template, lalu edit widget akhirnya daftar Google AdSense,  Adsterra,  popads, dan berbagai monetisasi blog seperti affiliate Amazon,  Rakuten,  click bank. 

Memang sih cara menghasilkan uang dari blog itu banyak sekali,  awalnya memang coba-coba. 

Namun, beberapa tahun berselang dengan berbagai monetisasi blog,  hal terpenting adalah visitor.  Karena visitorlah yang akan menentukan jumlah penghasilan kita dari internet, seperti klik iklan dan beli produk affiliasi laku tidaknya bergantung dari banyaknya pembeli dan pengunjung blog. 

Jadi untuk pemula yang ingin mendapatkan penghasilan dari blog diwajibkan meningkatkan jumlah pengunjung blog, dengan blog yang sudah di taruh iklan baik Google AdSense atau pun affiliasi. Dengan banyak visitor penghasilan blog pun akan bertambah dan cuan lebih banyak.  Tanpa visitor dengan blog yang hasilnya sedikit cuannya pun sedikit. 

Lalu bagaimana jika pemula,  pemula lebih baik menentukan dulu niche yang sekiranya bagus untuk visitornya.  Setelah itu daftarkan program monetisasi blog seperti AdSense, adsterra, Adnow dll. 

Walaupun sudah di approve iklan. Hal itu tidak akan menghasilkan uang yang memadai tanpa adanya visitor blog. 

Bila kamu ingin extra income dari blog,  pikirkanlah hal yang saya sampaikan  tadi agar blog kamu memiliki banyak visitor sehingga menghasilkan cuan.  

Bila ada pertanyaan silahkan tinggalkan komentar,  boleh sekalian Share blog kamu!