-->

Tips mendulang uang dari Google Adsense

Sebagai seorang yang melek teknologi tentunya kamu tidak asing bukan dengan " Google Adsense".  Google merupakan perusahaan asal amerika  yang memiliki situs youtube dan blogger. Yeah...

Diatas merupakan tampilan menampilkan iklan di web atau blog.  Sebagian cerita dari teman saya yang baru mengenal google adsense berifikir bahwa yang bisa menghasilkan uang adalah dari konten youtube.

Padahal google juga mengeluarkan beberapa monetisasi konten dengan menggunakan google adsense.

1. Google Adsense untuk web / blog

Nah, bagi kamu yang baru mengenal google adsense hanya lewat youtube kamu juga perlu mempelajari , bahwa website website yang ada iklanya juga mampu menghasilakan pundi rupiah seperti main di youtube. Seperti main di youtube saat kamu bermain blog kamu juga perlu mendatangkan banyak visitor untuk meningkatkan penghasilan online kamu

2. Google adsense untuk video 

Penghasilan seorang youtuber yang bisa di bilang cukup luar biasa membuat banyak kalangan termasuk para selebriti juga membuat konten video di youtube. Merupakan hal yang wajar, nah program periklan di youtube juga menggunakan google adsense.

Berikut merupakan produk yang bisa di monetisasi oleh google adsense


3. Google Adsense untuk games dan aplikasi android

Nah untuk kamu pengguna hp android pasti tidak asing dengan google playstore. Kadang, kalau kamu bermain game atau download aplikasi di playstore ada iklannya, itu merupakan penerapan google adsense untuk konten game . Nah ... untuk menerapkan google adsense pada konten game atau aplikasi android , tentu kamu harus membuat aplikasi android dan menyisipkan kode iklan ke dalam aplikasi kamu.


Mau baca tentang apa itu google adsense 
lihat berikut 


Disini kamu bisa mempelajari apa itu google adsense. 

Berapa penghasilannya ? tentu saja tergantung kerja keras kamu dan pengunjung atau viewer video atau yang menggunjungi website kamu. ( Blogger tentu sudah tidak asing dengan ini ) 
ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar...

semoga bermanfaat