-->

Uang Blog Adsense Meningkat Cepat dengan Cara ini !!

Halo sahabat blogger , sebenarnya blog memiliki karakteristik masing-masing, untuk mendaptkan visitor. Saat kamu membuat artikel lihatlah konten terpopuler dan banyak pengunjung, biasanya tipe  pembahasan itulah yang laku untuk di bahas di blog kamu sesuai konten web yang kamu miliki.


Diatas merupakan statistik pengunjung satu minggu terakhir di blog saya, nah statistik inilah yang akan membuat saya menerbitkan konten populer yang masih di cari para visitor online. Pada posisi pertama artikel saya yang lumayan pengunjung , membahas tentang kata kunci " Uang " dan " Google Adsense". Dua karakteristik ini, menjadikan fokus perhatian untuk menulis konten kreatif yang masih laku di pasar.

Tentu saja, ibarat menjual barang jualah barang yang laku. Begitu juga menulis artikel , jika blog kamu ingin mendapatkan pengunjung tulislah sesuatu yang laku dikalangan pembaca online. Semoga trik ini bermanfaat.

Cara kedua :
Buatlah judul yang menarik orang untuk membaca, pada umumnya seseorang sebelum membaca akan melihat judulnya dahulu maka tulislah judul yang menarik, supaya orang tertarik untuk membaca tulisan kamu.