-->

6 cara menjadi page one pemula



Berikut ini merupakan sebuah trik menjadi page one di google :

Hampir semua blogger ingin menjadi nomor satu di google dan menghasilkan uang yang banyak dari hasil penelusuran di google "kata kunci merupakan hal yang penting untuk google. Karena kata kunci itu menjadikan blog Anda dikenal oleh pengguna dunia online.


1. Tentukan kata kunci DOMAIN


Nama web memiliki peran penting bagi google dalam melakukan berbagai penelusuran online agar blog anda bisa mudah diakses di google. Semakin domain Anda memiliki sedikit pesaing domain Anda akan mudah di telusuri di google karena memiliki keunikan keyword yang mudah dihapal visitor.

2. Rajin Posting secara berkala


Jika blog Anda sudah sering Anda posting secara berkala misal tiap bulan. Sehingga blog Anda mudah ditemui di google dan di kenali mesin pencari. Lakukanlah update artikel entah itu satu bulan 3 atau empat kali minimal. Yang penting blog Anda terawat nanti kemungkinan mudah di akses di google.

3. Saat posting artikel gunakan keyword spesifik dan jelas


 Kata kunci judul artikel yang Anda buat akan menentukan hasil pencarian yang ada, gunakanlah judul artikel yang lebih spesifik dan jelas. Jangan lupa isinya juga sesuai dengan judul tulisan.
usahakan panjang artikel dengan rata-rata 300 kata atau lebih

4. Jangan copy paste


Saat copy paste , artikel kamu kemungkinan sulit no.1 di google , kecuali menggunakan copywritting. 100% tidak sama, di tulis dengan bahasa sendiri. Oleh sebab itu, sebagai seorang blogger kamu harus mencari berbagai sumber referensi sehingga artikel kamu bisa menjadi nomor satu di google.

5. Maksimalkan Jejaring sosial


Buatlah artikel yang bermanfaat, sesekali share ke jejaring sosial. Biar blog kamu semakin terkenal dan menarik perhatian banyak orang dan menjadikan blog kamu semakin populer di dunia maya.


6. Belajarlah koding " Meta tag ".


untuk blogger coba buka edit meta tag pada html blog kamu. Isi Judul dan deskripsi blog kamu dengan baik dan sesuai . Meta tag berpengaruh pada hasil dan keterangan saat blog kamu di akses di google.